Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Relawan Jayadin-Deni Raih Penghargaan Dari PMI

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 17 September 2024 | September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T00:45:09Z


Kolaka, Sultra cerdas com - Aksi sosial yang dilakukan oleh salah satu relawan Jayadin-Deni (JADI) mendapat penghargaan dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kolaka.


Penghargaan tersebut diberikan PMI Kabupaten Kolaka kepada Ahmad Amiruddin.M yang biasa disapa Mimir karena dianggap telah banyak berkontribusi dalam hal kemanusiaan.


PMI Kabupaten Kolaka mencatat relawan Jayadin-Deni ini telah mendonorkan darahnya sebanyak 44 kali.


Relawan JADI Amiruddin mengaku bersyukur dan bangga bisa menjadi bagian relawan kemanusiaan untuk bisa membantu sesama dalam menjalankan misi kemanusiaan sebagai seorang relawan Donor darah. 


Tentunya hal ini tidak terlepas dari support bapak H.Muh Jaydin SE.,ME dengan melihat rekam jejaknya  dalam menjalankan tugas misi kemanusiaan serta selalu mendorong dan memberikan support kepada kami sebagai seorang relawan kemanusiaan JSR.


Dengan dalil beliau sangat sayang dan mencintai serta peduli kepada rakyatnya khususnya masyarakat kabupaten kolaka.


"Beliau pernah berkata kepada kami bahwa jadilah manusia yang di butuhkan oleh orang orang yang membutuhkan. Jadilah seorang relawan kemanusiaan yang tidak menuntut balas Budi apa yang telah kita berikan, serta jadilah seorang relawan yang tegak berdiri berwibawa dalam menjalankan tugas kemanusiaan," katanya.


Olehnya itu, Amiruddin mengucapkan terimakasih kepada sosok bapak H Muhammad Jayadin yang selalu memberikan motivasi kepada semua relawan Jayadin-Deni untuk bisa berbuat yang terbaik bagi masyarakat.


"Saya ucapkan kepada Ayahnda H.Muh Jayadin SE.ME yang selalu memberikan kami semangat untuk menjadi seorang Relawan dalam menjalankan tugas kemanusiaan. Berkatnya lah saya banyak belajar arti sesorang yang peduli kepada semua orang," tutupnya.


Untuk diketahui pemberian penghargaan tersebut diberikan pada puncak HUT PMI pada tanggal 17 September kemarin.(Eno)

×
Berita Terbaru Update