Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Projo Muna Barat Tegas Tolak Dukungan Sekretaris pada Paslon Tunggal, Ancam Pecat!

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 25 September 2024 | September 25, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T07:18:23Z

Poto : ketua Projo Muna Barat bersama ketua DPP Projo

Mubar,  Sultra cerdas com - Ketua Projo Muna Barat  menanggapi dengan santai  bahwa pernyataan dukungan Sekretarisnya tersebut merupakan sikap pribadi dan tidak mewakili sikap resmi ormas Projo.


 Ia menegaskan bahwa Projo Muna Barat berkomitmen untuk tetap berada di garis rakyat dan mengawal kotak kosong sebagai bentuk penegakan demokrasi.


"Pernyataan dukungan itu sangat keliru, terkesan mengada-ada dan tendensius. Projo tidak pernah tunduk pada kepentingan elit. Kami akan tetap setia pada suara rakyat," tegas Junaim


Lebih lanjut, kata Junaim Laode  mengungkapkan bahwa pihaknya menunggu  surat pengunduran diri dari Sekretaris dan akan merekomendasikan pemecatan melalui DPD Projo Sulawesi Tenggara.


"Saya sedang  menunggu  surat pengunduran dirinya. Kami akan proses pemecatannya melalui DPD Projo Sultra," tegasnya.


Junaim menduga adanya tekanan terhadap Sekretaris sehingga mengeluarkan pernyataan dukungan tersebut. 


"Saya tidak tahu siapa yang menekan, tapi yang jelas ada tekanan. Makanya dia mengeluarkan pernyataan itu dengan alasan ada kegiatan dan takut pecah piring," ungkapnya.


Ditegaskannya, Projo Muna Barat tetap solid, bagi yang tidak sejalan dianggap melawan marwah projo, tidak setia digaris rakyat, projo butuh kader yang konsisten bukan kepentingan pragmatis semata.




Laporan  :   Team SC

×
Berita Terbaru Update