Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Deklarasi Kampanye Pilkada Demokratis Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Koltim 2024

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 24 September 2024 | September 24, 2024 WIB Last Updated 2024-09-24T12:23:00Z


Koltim, Sultra cerdas com - Selasa tanggal 24 September 2024, bertempat di depan Kantor KPUD Kab. Kolaka Timur telah berlangsung kegiatan apel kesiapan pengamanan Deklarasi Kampanye Pilkada Demokratis dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur Tahun 2024.


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Kolaka Timur AKBP YUDHI PALMI DJ didampingi Dir Binmas Polda Sultra KBP ANTONIUS DANANG HERU WIBOWO, SH.,SIK, MM, dan Wadir Pamobvid  Polda Sultra AKBP DARMONO, S.Pd, M.Si., serta para PJU Polres Kolaka Timur.


Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmi DJ.S.I.K.,M.Si memimpin langsung apel kesiapan pengamanan Deklarasi Kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang berlangsung di kantor KPU Kolaka Timur, ini bertujuan untuk memastikan kesiapan aparat keamanan dalam mengawal jalannya deklarasi kampanye bupati dan wakil bupati Kolaka Timur tahun 2024.


Dalam sambutannya, Kapolres menekankan pentingnya menciptakan suasana kondusif. "Kita harus memastikan bahwa setiap tahapan pilkada dapat berjalan dengan aman dan tertib," tegasnya 


Kapolres juga mengingatkan para anggota untuk tetap profesional, netral, dan tidak terlibat dalam politik praktis. Serta optimis bahwa pelaksanaan Pilkada 2024 akan berjalan lancar dan demokratis. Serta senantiasa menjaga situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Kolaka Timur tetap Kondusif.


Adapun Jumlah Personil yang terlibat dalam  Pengamanan, sbb:

 a. TNI : 45 Personil 

b. Polri : 87 Personil 

c. Dishub : 9 Personil 


Kegiatan Pengamanan berdasarkan surat perintah Kapolres Kolaka Timur dengan Nomor : Sprin/423/IX/PAM.3.2/2024 tanggal 22 September 2024.



Laporan    :  Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update