Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peran Milenial Dalam Pilkada 2024, Menentukan Masa depan Kolaka Timur

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 04 September 2024 | September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T12:57:49Z

Poto : Asrul Sandi

Koltim, Sultra cerdas com - Generasi milenial adalah generasi yang cerdas dan kritis, yang dapat memilih pemimpin yang jujur, Amanah, dan mampu membawa pada kemajuan Daerah Kabupaten Kolaka Timur. 


Peran serta dengan keterlibatan Milenial dalam Politik dapat menciptakan Pemilu yang damai.


Menurut salah satu Pemuda Kolaka Timur Asrul Sandi, di dalam berpartisipasi politik,generasi muda sangat substansial karena dalam persentase jumlah pemilih generasi milenial banyak menyumbangkan suara di Pilkada Kolaka Timur 2024 nantinya.


" Generasi muda memiliki pengaruh tersendiri terhadap pilkada selain karena jumlahnya yang cukup banyak,generasi muda juga hidup pada era informasi dimana segala sesuatunya menggunakan media internet atau media online." Kata Asrul, Rabu (4/9/2024)


Maka dari itu, peran generasi milenial dalam pemilu 2024 ini sangatlah penting untuk menentukan Masa depan Daerah Kolaka Timur. 


Pada Pilkada Tahun ini diisi dengan Tiga pasangan bakal Calon Bupati dan wakil bupati, Masing-Masing Bakal Calon Memiliki Visi dan Misi Yang Berbeda-Beda Milenial Harus Cerdas dan kritis Dalam Menilai Setiap Visi dan Misi serta gagasan dari Pasangan Bakal calon. 


"Milenial harus Aktif dan Terlibat dalam Politik di Daerah Kolaka Timur serta menciptakan pilkada Yang cerdas dan damai," Ujar Asrul Sapaan akrabnya 


Masa Depan Kolaka Timur sangat Bergantung pada pilihan kita di pilkada 2024 nantinya, Milenial Harus Cerdas dan kritis serta dapat Menilai  Visi dan Misi setiap Pasangan Calon.


" Pilih Pemimpin yang Mampu Membawa Perubahan nyata bukan Hanya Sekedar Janji-janji semata. Mari Milenial ciptakan Pilkada Yang Cerdas dan Damai." Pungkasnya 





Laporan   :  Tim SC

×
Berita Terbaru Update