Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meledak, Konser Berkah Part II ASR-Hugua Di Kolaka Dihadiri Ribuan Penonton

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 18 September 2024 | September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T01:07:51Z


Kolaka, Sultra Cerdas com -Puluhan ribu masyarakat dari berbagai daerah tumpah ruah memadati lapangan Konggoasa kota Kolaka guna menghadiri sekaligus menyaksikan secara langsung konser Berkah part II ASR-HUGUA, yang merupakan salah satu kegiatan dari kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) H Andi Sumangerukka- Ir Hugua untuk menghibur masyarakat dengan mendatangan artis ibu kota yakni band Dewa 19 dan beberapa artis ibukota lainnya.


Kegiatan yang dipusatkan dilapangan Konggoasa kota Kolaka pada Rabu 18 September malam itu juga dihadiri pimpinan Partai Politik (Perpol) pengusung ASR-HUGUA.


Dalam sambutannya, Calon Gubernur H Andi Sumangerukka mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bijak memilih pemimpin pada Pilkada serentak nanti.


"Marih bersama memilih pemimpin yang memiliki pengalaman dan integritas dalam membangun daerah, jika yang hadir pada malam ini sebanyak 30 ribuan orang dikali empat berkomitmen memilih kami tentu hasilnya memuaskan," katanya.


Dikatakannya, jika komitmennya bersama Hugua untuk memajukan daerah Sulawesi Tenggara, dengan memanfaatkan potensi besar sumber daya alam (SDA) yang ada di wilayah tersebut, agar wilayah Sultra semakin maju dan berkembang.


Apalagi pentingnya menciptakan iklim investasi yang aman untuk mendukung pengembangan industri sumber daya alam, termasuk bahan baterai yang dihasilkan di Sulawesi Tenggara.


“Karena pusatnya energi itu ada di sini. Saya lihat tadi ada yang menggunakan HP itu lebih dari satu. Bahan baterai yang digunakan itu berasal dari Sultra,” jelas ASR. (Tim)

×
Berita Terbaru Update