Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H Fajrin Bersama sahabat Rizky Sultra Salurkan Ribuan Paket Makan Bergizi Ke Siswa Di Kolaka

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 23 September 2024 | September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T12:09:20Z


Kolaka,
Sultra Cerdas com - Momentum Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2024 ini, H Fajrin bersama Sahabat Rizky Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) dengan membagikan ribuan paket makanan bergizi berupa nasi kotak dan susu kotak di delapan sekolah dasar (SD) di Kabupaten Kolaka, Senin (23/9/2024).

 


Koordinator Sahabat Rizky Sultra Muh Abdu mengatakan, kegiatan sosial ini merupakan inisiasi dari salah satu pengusaha muda Kolaka bapak H Fajrin bersama Sahabat Rizky Sultra, bertepatan dengan momentum maulid nabi Muhammad SAW.


Komunitas Sahabat Rizky Sultra adalah Fans bagi Risky Irmansyah sebagai Sosok anak muda yang di beri kepercanyan sebagai Sekertaris Pribadi Bapak Prabowo Subianto yang Insya Allah di tanggal 20 Oktober 2024 mendatang Pak Prabowo akan dilantik menjadi Presiden RI yang Ke 8.



"Sosok H Fajrin yang merupakan pengusaha lokal bisa memberikan contoh kepada kita semua untuk bisa berbagi dan memperhatikan regenerasi bangsa," katanya.


Apalagi, kata advokat muda Sultra ini, pemberian paket makanan bergizi disertai minuman susu dan air mineral itu jarang sekali dilakukan kepada siswa. Sehingga ini merupakan momentum yang tepat agar kedepannya akan banyak lagi pengusaha lokal yang bisa memberikan kontribusi bagi anak-anak kedepannya.


Ditempat yang sama, H Fajrin mengatakan kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian pengusaha muda kepada regenerasi penerus anak bangsa untuk bisa berbagi. Sehingga kedepannya pihaknya akan terus bergerak dalam berkontribusi bagi masyarakat dan daerah Kabupaten Kolaka.


"Insyaallah kedepannya kegiatan sosial seperti ini akan terus kami laksanakan," singkatnya.


Sementara itu, Kepala SDN 1 Silea Soiman mengapresiasi atas pembagian paket makanan bergizi, apalagi ini merupakan bantuan yang pertama kali diberikan oleh pengusaha yang ada di kabupaten Kolaka. Olehnya itu, dirinya berharap kedepannya perhatian dari para pengusaha bagi siswa dapat selalu diberikan.


"Alhamdulillah terimakasih banyak atas pemberian nasi dan susunya, tentu paket makanan ini sangat dibutuhkan oleh siswa," pujinya. (Eno)

×
Berita Terbaru Update