Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Bersama Pjs Bupati Koltim Kunjungi Kantor Bawaslu

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T13:08:00Z


Koltim, Sultra cerdas com - Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmi S.I.K.,M.Si bersama Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kolaka Timur Ir Ari Sismanto melakukan kunjungan ke Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kolaka Timur. Kamis 26/09/2024. 


Kunjungan ini dilakukan dalam rangka pengamanan menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak yang akan segera berlangsung di wilayah tersebut.


Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmi S.I.K.,M.Si menegaskan bahwa keamanan dan ketertiban merupakan prioritas utama dalam menghadapi Pilkada. Beliau menjelaskan bahwa Cooling System adalah upaya preventif untuk menekan potensi gesekan di tengah masyarakat, khususnya yang disebabkan oleh perbedaan pilihan politik. 


"Kami akan memastikan bahwa suasana kondusif tetap terjaga, sehingga masyarakat dapat melaksanakan hak pilihnya dengan aman dan nyaman," tegas Kapolres. 


Lebih lanjut, ia juga menekankan pentingnya netralitas aparat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada. Masyarakat di Kolaka Timur diharapkan dapat berperan aktif menjaga situasi tetap kondusif dengan menghormati perbedaan pilihan dan menghindari tindakan yang memprovokasi.


Kunjungan ini juga menjadi momentum penting dalam menyampaikan pesan kepada masyarakat Kolaka Timur untuk menciptakan pemilu yang damai dan tertib. Serta diharapkan mampu menciptakan suasana yang kondusif dan menjaga stabilitas keamanan di Kolaka Timur.


"  Sehingga Pilkada Serentak dapat terlaksana dengan aman dan kondusif. Menjaga persatuan di tengah perbedaan pandangan politik. Pihak keamanan akan bersiaga penuh dalam memastikan situasi tetap terkendali hingga seluruh tahapan Pilkada selesai." Pungkasnya 




Laporan     :  Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update