Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kampanye di Tawainalu, Paslon Arwin - Ismail Janji Naikkan Gaji Honorer dan TPP ASN

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Sabtu, 28 September 2024 | September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T15:45:09Z

ketgam : calon Bupati Kolaka Timur Arwin Labatamba saat menyampaikan orasi politiknya 

Koltim, Sultra cerdas com - kampanye  pasangan calon bupati dan wakil Bupati  nomor urut dua H. Arwin, SE dan  Ismail bertempat di Desa Tawainalu,  kecamatan Tirawuta, Sabtu  (28/9/2024) dipadati Masyarakat, simpatisan dan relawan.


Hal itu terlihat antusias masyarakat  yang turut hadir mengikuti dan  mendengarkan visi misi  calon Bupati dan wakil Bupati kolaka Timur yang penuh dengan sorak teriakan semangat  nomor dua.


Kampanye di Tawainalu , Paslon Arwin - Ismail,  didampingi Ketua Tim Kampanye Aris Mego, Ibu Diana Masi,  tokoh pemdua sekaligus ketua PKB Juslan Kadir,  bersama ketua partai pengusung lainnya, tokoh pemekaran Kolaka Timur dan tokoh masyarakat.


Dalam orasi politiknya, calon wakil Bupati Kolaka Timur Ismail mengajak kepada seluruh masyarakat Tawainalu untuk bersama memenangkan Paslon nomor dua 


" kami Paslon Arwin - Ismail   berkomitmen untuk  menghadirkan perubahan bagi masyarakat koltim yang dicintai  kearah yang lebih baik sejahtera, berkeadilan dan berdaya saing," ujarnya 



Sementara itu, calon Bupati Kolaka Timur menyampaikan bahwa kalau kita melihat di desa Tawainalu ini, mayoritas  petani, maka  yang perlu kita perhatikan yaitu memajukan sektor  pertanian dan perkebunan melalui  bantuan pupuk dan alat pertanian dan perkebunan.


Kemudian, kata Arwin kita akan membangun rest area diterminal yang tak berfungsi yang ada  didesa Tawainalu ini, kemudian kita akan lengkapi fasilitas seperti musholah, MCK dan tempat untuk pelaku UMKM sehingga masyarakat bisa menjual di rest area tersebut.


Selain itu, Paslon Arwin - Ismail menyampaikan akan memperhatikan  kesejahteraan honorer dan Apaaratur Sipil Negara (ASN) yang mengabdikan dirinya di Kolaka Timur 


" Jika saya diamanahkan menjadi Bupati Kolaka Timur,  Saya akan naikkan gaji honorer dan juga menaikkan  Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) ASN lingkup Pemda Koltim," ucapnya 


Mengakhiri orasi politiknya, dirinya menyampaikan bagi  kepala desa, lurah camat tidak usa kwatir  jika ada kunjungan kerja  diwilayahnya, kita tidak akan lagi  bebankan mereka,  kita yang akan menyiapkan uang makan kalau dari kabupaten yang turun.




Laporan   : M@r





×
Berita Terbaru Update