Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jayadin Tepati Janji, Jalan BTN Kolumba Perumnas Lalombaa di Rabat

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 10 September 2024 | September 10, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T01:58:52Z


Kolaka, Sultra Cerdas com - Penantian masyarakat BTN Kolumba Perumnas Lalombaa Kolaka akhirnya terwujud, pasalnya sudah hampir 8 tahun menantikan jalan kondisi bagus baru bisa dirasakan pada 2024 ini.


Pengakuan legislator muda terpilih priode 2024-2029 dari partai PKS Ustadz Bahana Alam Sultan, penantian warga BTN sudah cukup lama, Alhamdulillah pada 2024 ini jalanan sudah mulai di kerjakan.


"Memang bukan pengaspalan jalan dan hanya Rabat Beton namun bantuan dari pemerintah kabupaten Kolaka bisa cukup menggembirakan masyarakat sekitar BTN Kolumba Lalombaa," katanya.


Bahana mengaku, pada tahun 2023 pada saat Muhammad Jayadin menjadi pelaksana tugas (Plt) Bupati Kolaka dan dirinya bertemu langsung kemudian dia telah berhasil membawa aspirasi masyarakat Perumnas Lalombaa.


Meski tidak lama menjabat sebagai pelaksana tugas, Plt Bupati Kolaka Jayadin bisa memperjuangkan pembangunan jalan rabat beton.

 

"Alhamdulillah keluhan masyarakat langsung ditindak lanjuti dan pada hari ini selasa 10 September 2024  jalan dikompleks BTN Kolumba dan perumahan dosen perumnas Lalombaa telah mulai dikerja dengan panjang 1,3  kilometer," tutur Bahana.


Bahana juga telah berkomunikasi langsung dengan bapak Muhammad Jayadin  dan akan berkomitmen jika terpilih menjadi bupati Kolaka maka beliau berjanji insyaa Allah pengerjaan jalan diperumnas Lalombaa akan beliau tuntaskan keseluruhannya tanpa terkecuali.


Sementara itu warga BTN Kolumba Perumnas Lalombaa Sandi mengucapkan terima kasih banyak kepada Ustadz Bahana Alam Sultan dan bapak H. Muhammad Jayadin yang langsung menindak lanjuti keluhan masyarakat.


"Semoga pembangunan jalan ini menjadi ladang pahala," tuturnya. (Eno)

×
Berita Terbaru Update