Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dua Bhabinkamtibmas Lakukan Cooling System Himbauan Kamtibmas

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Minggu, 22 September 2024 | September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T12:17:53Z


Koltim, Sultra cerdas com - Personil Polres Kolaka Timur, Aipda Fahrizal, dan Bripka Abram yang bertugas di Polsek  Rate-rate, sebagai Bhabinkamtibmas  personil tersebut melaksanakan himbauan di masing-masing gereja demi menjaga Kamtibmas, minggu (22/9/2024)  


Kegiatan himbauan tersebut Bertempat di Gereja Samuel Tasahea dan Gereja Maranatha Woiha Kec. Tirawuta Kab. Kolaka timur.


Personil Polsek rate rate Aipda Fahrizal dan Bripka Abram melaksanakan Himbauan Kamtibmas menjelang pilkada serentak tahun 2024 Di tempat gedung gereja Samuel Tasahea, dan gedung Gereja Maranatha Woiha, Kec.Tirawuta. Kegiatan tersebut di hadiri para jemaat yang sedang melaksanakan ibadah di gereja.


Dalam kesempatan tersebut dua personil Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jemaat untuk tetap ikut berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya


 Agar tidak terprovokasi oleh berita hoax, dan lebih bijak dalam menggunakan media sosial dengan tidak menebar ujaran kebencian penghinaan dan hasutan yang mengundang sara guna menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polsek rate rate polres kolaka timur.


Guna mewujudkan Siskamtibmas tetap aman dan kondusif melalui Cooling System menjelang Pemilihan kepala daerah serentak tahun 2024. Khususnya kabupaten Kolaka timur. para Bhabinkamtibmas tak lupa juga menyampaikan pesan terkait maraknya tindak pidana, Kekerasan terhadap perempuan, dan anak, serta asusila. 


Semoga para jemaat lebih meningkatkan kepeduliannya terhadap lingkungan sekitarnya terutama kepada anak-anak, serta mengawasi anaknya untuk bijak dalam menggunakan media sosial tidak terpengaruh dengan ajakan di media sosial apalagi orang tersebut tidak di kenal yang dapat menimbulkan tindakan asusila.





Laporan    :   Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update