Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Alfi Fauzan Anwar Sabet Juara Di Kejurnas Jatim

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 04 September 2024 | September 04, 2024 WIB Last Updated 2024-09-04T12:40:06Z


Kolaka,
Sultra cerdas com- Alfi Fauzan Anwar siswa kelas XI SMA 1 Kolaka, yang meranak pasang dari bapak Anwar dan ibu Marwiah (alm) sukses mengharumkan nama daerah dan sekolah, karena mampu meraih juara di Kejuaraan nasional (Kejurnas) Pencak Organisasi III tahun 2024 di kota Lumajang Jawa Timur pada akhir Agustus kemarin.


Putra kelahiran Wundulako ini berhasil meraih juara ke- 2 kategori tanding remaja putra kelas B


Alfi Fauzan Anwar mengaku bersyukur dan bangga serta berterima kasih kepada pelatih dan pihak sekolah yang telah mendidik, melatih, dan memberikan supportnya sehingga dirinya bisa tampil di kancah nasional dan bisa memberikan yang terbaik bagi sekolah dan daerah.


"Alhamdulillah terimakasih banyak kepada orang tua, guru, dan kepala sekolah yang sudah mensupport, karena tanpa support dari mereka saya tidak ada apa-apanya," katanya saat ditemui media ini, Rabu (4/9)


Dengan prestasi tersebut, Alfi akan terus berlatih agar dalam menghadapi setiap kejuaraan bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik bagi sekolah dan daerah.


"Saya berharap support dan dukungan semua dapat terus diberikan kepada saya agar semangat untuk berlatih terus ditingkatkan lagi," harapnya. (Eno)

×
Berita Terbaru Update