Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ribuan Warga Kolaka Bakal Ramaikan Deklarasi Paslon Jayadin-Deni

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 26 Agustus 2024 | Agustus 26, 2024 WIB Last Updated 2024-08-26T13:01:10Z


Kolaka, Sultra cerdas com - Ribuan masyarakat Kabupaten Kolaka akan meramaikan deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayadin dan Deni Germanto Lisan, di Lapangan Konggoasa kota Kolaka, pada Kamis 29 Agustus 2024 pekan ini.


Ribuan masyarakat Kolaka akan menyaksikan sejarah terciptanya slogan "Simbol Pemersatu Semua Golongan" di wonua Mekongga.


Masyarakat yang bakal hadir saat deklarasi akronim JADI berasal dari 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Kolaka.


Koordinator Divisi Kampanye Paslon JADI, Reza Nugraha mengatakan, saat deklarasi nanti, masyarakat Kolaka akan dihibur sejumlah lagu lagu menarik yang dibawakan oleh tiga artis ibu kota.


Ketiga artis tersebut yaitu, Andika Kangen Band atau Bambang Tamvan, Ghea Youbi, serta Ati Kodong Kdi.


"Mereka (artis) akan menghibur masyarakat Kolaka saat deklarasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayadin - Deni Germanto Lisan," kata Reza saat dihubungi media ini, Senin (26/8).


Kata dia, selain dihibur artis ibu kota, ada juga door prize saat deklarasi pasangan calon yang diusung dari partai Pdi Perjuangan dan Partai Perindo itu. 


Selain itu, lanjut Reza, usai menggelar deklarasi, bakal pasangan calon  Muhammad Jayadin - Deni Germanto akan menuju ke KPU Kolaka guna mendaftarkan diri sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka.


"Insyaallah semua kegiatan akan berjalan lancar dan akan dihadiri oleh ribuan mahasiswa Kolaka," tutupnya.(Eno)

×
Berita Terbaru Update