Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Resmi! AJP - James Dapat Rekomendasi DPP Gerindra Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Konsel

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 02 Agustus 2024 | Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T15:09:05Z


Konsel, Sultra cerdas com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) mengeluarkan surat rekomendasi untuk Adi Jaya Putra , B.Bus.,M.Com  sebagai bakal calon bupati Konsel dan James Adam Mokke sebagai Wakil Bupati Konsel  dalam pilkada 2024 mendatang.


Surat rekomendasi dari DPP Gerindra terkait pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Konawe Selatan telah diterima  pada Kamis 1 Agustus 2024.


Dalam  surat rekomendasi DPP Gerindra tersebut, yakni menetapkan AJP - James  sebagai bakal calon bupati Konawe Selatan  2024-2029.


Selain itu, memerintahkan DPC Gerindra segera menggerakkan mesin politik partai mensosialisasikan pasangan AJP - Jammes  sebagai calon bupati Konsel  2024-2029 hingga ke akar rumput.



Saat dikonfirmasi, Adi Jaya Putra (AJP) membenarkan telah mendapatkan rekomendasi dalam bentuk surat tugas dari DPP Partai Gerindra.


"Saya menerima surat tugas dari DPP Gerindra," terangnya 


Menurutnya,  surat tugas tersebut menginstruksikan dirinya untuk segera berkoordinasi dengan seluruh pengurus partai secara berjenjang. Mulai dari tingkat provinsi, kabupaten, hingga kalurahan/ Desa di Konsel


" Kita juga akan mempertajam komunikasi dan koordinasi dengan partai politik (parpol) lain yang tergabung dalam koalisi." Katanya 




Laporan    :  Toyo Tongasa



×
Berita Terbaru Update