Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PT Ceria Meriahkan HUT RI Dengan Green Fun Run 5K dan Penanaman Mangrove

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Sabtu, 10 Agustus 2024 | Agustus 10, 2024 WIB Last Updated 2024-08-10T09:59:19Z


Kolaka, Sultra cerdas com - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, PT Ceria Nugraha Indotama bersama Bank Mandiri, menggelar green fun run 5 Kilometer (K), dihadiri ratusan peserta, sekaligus penanaman mangrove dalam rangka hari bumi dan mangrove sedunia, Sabtu (10/08/2024) di Kecamatan Wolo.


Ketua panitia yang juga KTT PT Ceria Nugraha Indotama, Alpi mengungkapkan, pelaksanaan green fun run 5K yang merupakan rangkaian HUT RI, serta memperingati hari bumi dan mangrove sedunia, dengan melakukan penanaman mangrove di sepanjang pantai Kecamatan Wolo, merupakan salah satu komitmen perusahaan dalam menjaga dan merehabilitasi ekosistem pesisir dan laut di daerah itu, sekaligus mendapat support dari berbagai pihak.


"Adapun peserta green fun run 5K sebanyak 420 orang. Kami juga menyediakan 150 door prize," kata Alpi.


Direktur utama PT Ceria yang diwakili Dirops Yusram Rantesalu mengatakan, sebagai bagian dari bangsa Indonesia dan bagian dari PT CNI, hendaknya perayaan kemerdekaan dilaksanakan dengan penuh semangat kebersamaan. Hendaknya kemerdekaan diisi dengan memajukan kesejahteraan Indonesia. 



"Klta harus tetap memegang penuh semangat gotong royong, persatuan, dan toleransi, serta saling tolong menolong, bahu membahu dalam mengisi kemerdekaan ini," harapnya.


Yusram juga menyampaikan pesan President Director PT Ceria Nugraha Indotama, yang memberikan apresiasi pada panitia yang telah bekerja keras dan penuh semangat, dalam mempersiapkan kegiatan green fun run Ceria Mandiri 5K dan penanaman mangrove.


"Semoga semangat dan tekad para pahlawan dan pejuang kita selalu membara dalam diri kita semua," kata Presdir dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Yusram Rantesalu.


Sementara itu Pj Bupati Kolaka diwakili Sekdis Lingkungan hidup Kolaka, Alfian Makmur menyampaikan apresiasi dari Bupati atas dua kegiatan yang dilaksanakan PT Ceria, dengan harapan perusahaan ini tetap melakukan kegiatan semacam ini dimasa depan.


Selain itu, Pj Bupati juga berharap PT Ceria terus menjaga ekosistem mangrove di daerah itu, sebab keberadaan mangrove dapat menghalangi angin dan ombak laut di wilayah itu. (*)

×
Berita Terbaru Update