Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Mowewe Gelar Operasi Mantap Praja Anoa - 2024

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 06 Agustus 2024 | Agustus 06, 2024 WIB Last Updated 2024-08-06T13:34:11Z


Koltim,
Sultra cerdas com - Kegiatan Cipta Kondisi dalam rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan dengan sandi “Mantap Praja Anoa - 2024“  dilaksanakan Polsek Mowewe. Apel
 pengecekan personel bertempat di depan Mako Polsek Mowewe, Desa Lapangisi, Kecamatan Mowewe, Kabupaten Kolaka Timur, Selasa (6/8/2024) malam.


Kegiatan Cipta Kondisi tersebut dilakukan oleh Personel Polsek Mowewe yang dipimpin KA. SPK. II Polsek Mowewe AIPTU ANSAR bersama 3 orang personel.


Dalam Kegiatan Cipta Kondisi yang dilakukan dengan melakukan razia kendaraan dengan sasaran Sajam, Miras, Narkoba dan pengendara yang menggunakan kenalpot brong serta kejahatan lainnya.



Kapolsek Mowewe, melalui  KA. SPK. II AIPTU Ansar mengatakan  kegiatan ini merupakan giat Deteksi Dini, Preemtif dan Preventif untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas pada malam hari guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman tertib dan kondusif.


Selanjutnya, Polsek Mowewe juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada pengendara diantaranya Senantiasa menjaga sitkamtibmas agar tetap aman dan kondusif, Selalu menggunakan helem saat berkedara dan melengkapi kendaraannya serta tidak menggunakan kenalpot brong.


 " Kami menghimbau kepada masyarakat pada saat berkumpul agar tidak menganggu kenyamanan orang lain serta tidak berbuat kegiatan yang termasuk unsur kriminal." Imbaunya 


Kemudian, dihimbaukan kepada  warga apabila ada hal-hal yang berpotensi terjadi gangguan Kamtibmas ataupun tindak pidana agar melaporkan kepada pihak yang berwajib.




Laporan    :   Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update