Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Lambandia Hadiri Sosialisasi Pencegahan Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba di Desa Pomburea

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 07 Agustus 2024 | Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T08:06:43Z


Koltim, Sultra cerdas com - Polsek Lambandia hadiri  Sosialisasi Pencegahan Peredaran dan Penyalahgunaan Narkoba yang  Dilaksanakan di Aula pertemuan kantor desa Pomburea, Kec Lambandia, Kab. Koltim, Rabu (07/08/2024)


Hadir dalam giat tersebut Kapolsek lambandia yang diwakili oleh Kanit Reskrim BRIPKA La Insan Staf Kecamatan Lambandia, Sekdes Pomburea, Perangkat Desa Pomburea, tokoh masyarakat dan pemuda serta masyarakat Desa Pomburea.


Adapun Maksud dan tujuan dilaksanakannya giat tersebut guna meningkatkan Pemahaman serta Pengetahuan terhadap Masyarakat tentang bahaya dan dampak buruk dari Narkoba.


 Serta meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba dan pentingnya peran aktif seluruh elemen masyarakat dalam memberantas narkoba. 



Kemudian, Menekankan bahwa narkoba merupakan ancaman serius bagi generasi muda dan masa depan bangsa. Oleh karena itu, diperlukan kerjasama yang erat antara pihak kepolisian, pemerintah dan masyarakat.


Masyarakat yang hadir diberikan penjelasan tentang efek buruknya bagi kesehatan, serta dampak sosial dan hukum yang ditimbulkan. Tak hanya itu, 


"Saya mengajak  mengajak kepada seluruh peserta untuk ikut serta dalam pencegahan, pengawasan dan melaporkan aktivitas mencurigakan terkait narkoba di lingkungan masyarakat." Ajak La Insan 


Melalui sosialisasi ini, diharapkan masyarakat semakin waspada dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang bahaya narkoba serta ikut aktif dalam upaya pencegahan.


" Mari bersama-sama kita wujudkan Kolaka Timur yang bebas narkoba. Bersatu melawan narkoba, demi masa depan yang lebih baik." Pungkasnya 





Laporan    :   Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update