Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Koltim Gelar Forum Belajar Bersama dalam Program Beyond Trust Presisi TW III di Polsek Lambandia

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 09 Agustus 2024 | Agustus 09, 2024 WIB Last Updated 2024-08-09T11:12:57Z


Koltim, Sultra cerdas com - Polres Kolaka Timur kembali laksanakan Kegiatan Forum Belajar Bersama dalam  Program Beyond Trust Presisi TW III Polres Kolaka Timur dengan tema " Persiapan Pilkada Serentak dan Isu Lokal " bertempat di Polsek Lamandia, Jumat (9/8/2024)



kegiatan tersebut di buka oleh Kabag SDM Polres Koltim AKP  Syariddin, S.H di dampingi oleh Kasubag Watpers Bag SDM IPTU  Hasrun dan Anggota Bag SDM.


Serta 4 Pemateri internal dari Polres Kolaka Timur yaitu  : 


1. Kasat Intelkam Polres Kolaka Timur yang diwakili oleh Kanit 1 Satintelkam IPDA AGUNG BUDI BASKORO, selaku Pemateri terkait Isu Lokal.


2. Kabag Ops Polres Koltim AKP AMOS MURPIJ, selaku pemateri terkait Pilkada Serentak Tahun 2024.


3. Kasatreskrim Polres Kolaka Timur yang diwakili oleh Kanit 1 Satreskrim IPDA RAMADHAN, S.H selaku pemateri terkait Pelanggaran Pemilu.


4. Kasi Hukum Polres Kolaka Timur AKP SAKTI TANGKE TONDOK, SH. selaku Pemateri Hukum dan Perundang-undangan



Peserta dalam giat tersebut adalah seluruh personel Polsek Lambandia Polres Kolaka Timur baik yang tidak terlibat maupun yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja Tahun 2024.


Adapun tujuan Polisi Belajar adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan personel Polres Kolaka Timur, baik dalam pelaksanaan tugas Pokok maupun selama pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kab. Kolaka Timur.


Sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa lebih terampil dan profesional sesuai dengan hukum dan perundang-undangan yang berlaku. 


#BAG SDM POLRES KOLKA TIMUR

#POLRI BELAJAR SDM UNGGUL

#POLRI PRESISI




Laporan      :   Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update