Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Lalolae Gelar Cipta Kondisi dalam rangka Operasi Mantap Praja Anoa 2024

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 07 Agustus 2024 | Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-07T14:43:20Z


Koltim,
Sultra cerdas com - Polsek Lalolae, melaksanakan Kegiatan Cipta Kondisi ( Giat imbangan Polsek ), berupa Patroli dialogis dan giat himbauan sitkamtibmas, Rabu (07/08/2024) malam 


Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Perintah Kapolres Kolaka Timur nomor: Sprin/299/VII/OPS.1.3/2024. Tentang pelaksanaan Operasi Mantap Praja Anoa.


Giat ini  dilaksanakan  merupakan bentuk deteksi Dini, Preemtif dan Preventif untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas menjelang Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur dan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara thn 2024 serta untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat berdampak pada Sitkamtibmas khususnya di Wilkum Polsek Lalolae. 



Personil Polsek Lalolae melakukan Patroli Dialogis tempat-tempat tempat keramaian, serta melakukan pemeriksaan kendaraan yang melintas di wilkum Polsek Lalolae dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa bersama-sama menjaga kamtibmas.


 Serta melarang mengkonsumsi minuman yang beralkohol dan tidak menggunakan barang-barang yang terlarang seperti narkoba ataupun membawa Sajam yang dapat menggangu Kamtibmas dan merugikan diri sendiri.





Laporan   :   Humas Polres Koltim

×
Berita Terbaru Update