Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Paslon JADI Tuntas Jalani Tes Kesehatan Di Kendari

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Sabtu, 31 Agustus 2024 | Agustus 31, 2024 WIB Last Updated 2024-08-31T13:34:46Z


Kendari, Sultra Cerdas com - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Kolaka H Muhammad Jayadin dan Deni Germanto Lisan telah melaksanakan serangkaian kegiatan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit Bahteramas Kendari pada Sabtu pagi (31/8).


Paslon yang berakronim JADI mulai melakukan melaksanakan tes kesehatan sejak pukul 8:00 pagi sampai pada pukul 17:00 Wita.


Paslon Bupati Kolaka H Muhammad Jayadin mengatakan, dalam melaksanakan serangkaian kegiatan tes kesehatan berjalan dengan baik dan lancar tanpa mengalami hambat. Hal ini dikarenakan pihak panitia memberikan pelayanan yang baik untuk semua Paslon kepala daerah yang akan bertarung pada Pilkada serentak pada bulan November mendatang.


"Alhamdulillah kami berdua telah melakukan serangkaian pemeriksaan kesehatan yang berjalan lancar seperti apa yang kita harapkan," katanya.



Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan pelayanan yang terbaik bagi Paslon yang sedang melaksanakan pemeriksaan kesehatan.


"Saya ucapkan terimakasih kepada pihak panitia yang telah melayani kami dengan baik-baiknya, sehingga kami puas dan nyaman dalam mengikuti tes kesehatan. Kami juga ucapkan terimakasih kepada pihak panitia, teman komisioner KPUD Kolaka, Bawaslu Kolaka, dan wartawan ,Insyaallah semua hasil tes kesehatan nanti hasilnya memuaskan," pujinya.


Ditempat yang sama, Balon Wakil Bupati Kolaka Deni Germanto Lisan mengatakan, jika tes kesehatan tidak begitu memberatkan karena ia mengakui sering melakukan pemeriksaan saat aktif menjadi anggota Polri.


“Kalau saya sudah biasa, kan saya pernah aktif menjadi anggota Polri, jadi kalau begini sudah biasa,” akuhnya


Sementara itu, ketua KPUD Kolaka Abdul Rahman mengatakan, peserta Balon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka semuanya telah menjalani tes kesehatan, sehingga pihaknya tinggal menunggu hasil dari pihak panitia.


"Hari ini untuk kandidat Calon Kolaka telah finis untuk pemeriksaan kesehatan, dan selanjutnya akan melaksanakan tes fisikologi pada besok, Minggu tanggal 1 September," singkatnya. (Eno).

×
Berita Terbaru Update