Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Meledak Ribuan Masyarakat Tumpah Ruah Hadiri Deklarasi JADI

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 29 Agustus 2024 | Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T12:52:16Z


Kolaka, Sultra cerdas com - Ribuan pendukung bakal pasangan calon (balon) bupati dan wakil bupati Kolaka, Muhammad Jayadin dan Deni Germanto Lisan, ikut menghadiri deklarasi Paslon berakronim JADI di Lapangan Konggoasa, kota Kolaka, Kamis (29/8).


Nampak terlihat masyarakat dari berbagai desa dan kelurahan di seluruh wilayah Kabupaten Kolaka memadati lokasi deklarasi tersebut, bahkan meluap hingga ke jalan raya.


Selain itu, dalam kegiatan deklarasi tersebut juga dihadiri pimpinan Partai Politik (Parpol) pengusung, deklarasi JADI juga dihadiri oleh sejumlah tokoh politik di Bumi Mekongga, diantaranya mantan Bupati Kolaka Adel Berty, politikus senior Sainal Amrin dan mantan calon bupati Kolaka 2018 lalu yang kini juga menjabat Anggota DPRD Kolaka Hj Asmani Arif. Pada deklarasi tersebut, para tokoh politik itu secara bergantian memberikan orasi dukungan kepada pasangan JADI.



Bakal calon bupati Kolaka, Muhammad Jayadin dalam orasinya mengajak masyarakat untuk mendoakan dan mendukung dirinya bersama pasangannya Deni Germanto Lisan di pilkada Kolaka.


"Pada hari ini saya bersama adinda saya Deni Germanto Lisan mendeklarasikan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Kolaka periode 2025-2030. Mohon doa dan dukungannya kepada kami untuk menyelamatkan, menjaga persatuan dan kesatuan Kabupaten Kolaka yang kita cintai ini," pinta Jayadin.


Selain itu, kata mantan PJ Bupati Kolaka ini, dirinya juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat agar tidak mudah terhasut dan terprovokasi isu SARA sebab, semboyan Ngara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yakni berbeda-beda tetapi tetap satu. 


Sehingga, tidak ada perbedaan baik itu agama, suku, maupun lainnya dalam memilih pemimpin yang terpenting pemimpin itu bisa amanah dalam menjalankan roda pemerintahan.


"Pasangan JADI merupakan simbol pemersatu semua golongan, sehingga mari kita tetap bersama-sama, bersatu untuk memenangkan JADI pada Pilkada nanti," ucapannya.


Untuk diketahui, deklarasi pasangan JADI dimeriahkan oleh artis ibukota diantaranya, Ati Kodong, Andi Babang Tampan, dan Gea Yubi. Adapun pasangan JADI di pilkada Kolaka diusung oleh empat parpol, yaitu PKS, Perindo, PDIP, dan Partai Garuda. (Eno)

×
Berita Terbaru Update