Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Maksimalkan Kemenangan Di Pilkada Kolaka, Jayadin-Deni Kukuhkan Kordus dan Korlink

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 21 Agustus 2024 | Agustus 21, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T11:16:51Z

Ketgam: Paslon Bupati dan wakil Bupati Kolaka H Muhammad Jayadin dan Deni Germanto Lisan usai melantik Kordus dan Korlink di wilayah Kolaka selatan (ist)

Kolaka, Sultra Cerdas com - Guna maksimal suara dan memenangkan Pilkada Kolaka pada bulan November mendatang, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Kolaka, Muhammad Jayadin dan Deni Germanto Lisan terus tancap gas membetuk tim hingga ke dusun dan lingkungan disetiap desa dan kelurahan di seluruh wilayah Kabupaten Kolaka.


Apalagi setelah memastikan dukungan Parpol cukup memenuhi syarat untuk menjadi peserta pilkada Kolaka, pasangan yang berakronim JADI itu langsung bergerak untuk memaksimalkan perolehan suara saat pencoblosan nanti. 


Tim JADI membentuk koordinator dusun (Kordus) dan koordinator lingkungan (Korlink) di seluruh desa dan kelurahan yang ada di semua kecamatan di Bumi Mekongga. Untuk kordus dan korlink di empat kecamatan bagian selatan yaitu Tanggetada, Polinggona, Watubangga, dan Toari, pengukuhan dan penyerahan SK nya dipusatkan di Kelurahan Watubangga, Kecamatan Watubangga, Rabu (21/8).


Bakal calon bupati Kolaka, Muhammad Jayadin, mengungkapkan sebelumnya pihaknya telah melantik dan menyerahkan SK korling di Kecamatan Kolaka dan Kecamatan Latambaga. Untuk korling dan kordus JADI di bagian selatan berjumlah 201 orang. 


"Total korlink dan kordus JADI se Kabupaten Kolaka berjumlah 790 orang. Kalau setiap kordus dan korlink itu mendapat 10 suara maka kita sudah dapat 7.900. Kalau dikali 10 orang lagi maka kita sudah dapat 79 ribu suara, itu belum tim lain yang telah bergabung dengan kita," bebernya.


Pria yang pernah menjabat Wakil Bupati Kolaka selama dua periode itu optimis, dengan adanya kordus dan korlink yang dibentuk maka JADI  akan memenangkan pilkada Kolaka. 


"Jika pasangan lain hanya memborong dan mengejar dukungan parpol, tapi kami pasangan JADI  yang mendapatkan dukungan masyarakat. Inilah yang kami harapkan. Dengan tim yang telah terbentuk ditambah dengan dukungan masyarakat, maka kami optimis memenangkan pilkada ini," ujar Jayadin.


Sementara itu, bakal calon wakil bupati Kolaka, Deni Germanto Lisan yang juga turut hadir dalam pengukuhan dan penyerahan SK kordus dan korlink tim JADI, mengingatkan kepada kordus dan korlink untuk tetap solid. "Dengan kekompakan tim JADI yang ada saat ini maka kami optimis menang. Olehnya itu, kita harus tetap solid," pungkasnya.


Pada acara pengukuhan dan penyerahan SK kordus dan korlink untuk tim JADI itu, dihadiri ribuan masyarakat, termasuk tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama yang ada di empat kecamatan bagian selatan Kabupaten Kolaka. Mereka semua menyatakan komitmennya untuk mendukung pasangan JADI di pilkada Kolaka. (Eno)



×
Berita Terbaru Update