Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koordinator RW Tim Pemenangan JADI Dapil I Dikukuhkan

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 20 Agustus 2024 | Agustus 20, 2024 WIB Last Updated 2024-08-21T01:06:50Z


Kolaka, Sultra Cerdas com - Guna memaksimalkan suara yang ada di setiap Desa dan kelurahan, Koordinator RW Tim Pemenangan Jayadin-Deni  (JADI) untuk Daerah Pemilihan I resmi dikukuhkan dan dihadiri Anak Mantan Bupati Kolaka dua periode Ahmad safei dan juga sebagai Anggota DPRD terpilih turut serta dalam pengukuhan itu Agil Siraj Ahmad,Selasa (20/08/2024).


90 Koordinator RW di Dapil 1 Kecamatan Kolaka-Latambaga dikukuhkan berdasarkan  SK Nomor : 01/02/JADI/DAPIL.1/SK-RW/2024. Dalam SK itu tertuang Honor untuk Para Koordinator RW yakni Rp. 500,000 untuk insentif dan Rp. 500,000 transportasi.



Dalam sambutanya Muhammad Jayadin, SE., ME didampingi Deni Germanto Lisan, S.H sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Periode 2025-2030 menyampaikan, agar seluruh tim yang telah dipilih untuk menjadi Koordinator RW di Dapil 1, bekerja dengan baik, menjaga Kontekstual pilkada ini tetap aman dan damai. 


"Jangan terpancing dengan isu-isu yang kurang baik, tetap merangkul dan tidak menjelekkan Paslon lain, tetap menjaga slogan Simbol Pemersatu," pesannya. 


Hal senada dikatakan Deni Germanto bahwa selain menitipkan perjuangan bersama para Koordinator yang dikukuhkan, jangan pernah ada kata menyerah boleh mengeluh tapi tidak ada kata menyerah.


"Mari berjuang bersama demi mewujudkan tujuan kita bersama untuk memenangkan Pilkada nanti," ucapnya 


Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut nampak semangat para Koordinator RW yang hadir dan meneriakkan yell yell untuk Pasangan JADI, dan bergantian naik di Panggung untuk menerima piagam yang telah disediakan Tim JADI Acara belangsung dengan Hikmat hingga tamu menikmati makan malam bersama. (Eno)

×
Berita Terbaru Update