Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Koltim Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Kolaka Timur 2024

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 15 Agustus 2024 | Agustus 15, 2024 WIB Last Updated 2024-08-16T05:34:51Z


Koltim, Sultra cerdas com -   Kapolres Kolaka Timur menghadiri Pengukuhan Paskibraka Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) tahun 2024. bertempat di GOR Ladongi Kelurahan Atula Kecamatan Ladongi, kamis (15/08), bertindak sebagai pembina upacara Andi Muh.Iqbal Tongasa, S.STP.,M.Si.


Hadir dalam giat tersebut:

1. Kapolres Kolaka Timur AKBP YUDHI PALMI, DJ. S.I.K. M.Si

2. Ketua Penggerak PKK Kab. Koltim HARTINI AZIS, A.Ma

3. Para/Staf ahli Asisten Bupati Koltim 

4. Para OPD Kab. Koltim

5. Anggota DPRD Kab. Koltim fraksi PAN Hj. RAHMATIA

6. Danramil Tirawuta KAPTEN INF. RAHMAN

7. Kabag SDM Polres Koltim SYARIDDIN, SH

8. Camat Ladongi drh. BUDI PRIHATMANTO

9. Kapolsek Ladongi IPTU NYOMAN SILA, S.Sos

10. Kepala Sekolah SMA sederajat Se-Kab. Koltim

11. Ketua penggerak PKK Kec. Ladongi

12. Kades/Lurah Se-Kecamatan Ladongi

13. Para orang tua peserta paskibraka


Jumlah paskibraka yang di kukuhkan sebanyak 75 siswa/siswi SMA Sederajat Se-kabupaten Kolaka timur yang terpilih seleksi.


 Dalam kesempatan tersebut Sekda Koltim mewakili Bupati Koltim memberikan ucapan selamat kepada para putra putri terbaik koltim yang terpilih menjadi anggota Paskibraka,


" Hal ini suatu keistimewaan sebagai pengibar bendera di HUT RI ke -79, disisi lain para paskibraka harus memiliki dan menunjukan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi," ujar Sekda 


Diharapkan, kepada putra putri terbaik ini menjadi ujung tombak dalam membangun persatuan bangsa, pertahankan kekompakan sehingga kedepanya dapat menuju masa depan yang baik.


Diakhir sambutan Sekda menyampaikan terimah kasih kepada orang tua Paskiibraka, yang telah memberikan motivasi pada anaknya sehingga bisa mengemban tugas mengibarkan bendera merah putih.


Ucapan apresiasi dan terima kasih kepada para pembina, pembimbing dan pelatih Paskibraka atas usaha dan kerja keras selama dalam latihan, begitupun kepada para guru guru yang telah memberikan dukungan kepada muridnya dalam hal ini yang terpilih sebagai anggota paskibraka.


Melalui Zoom Bupati Koltim Abd Azis, S.H., M.H me menyampaikan permintaan maaf kepada para paskibraka dan para pembina, pelatih serta pembimbing, para orang tua Paskibraka  bahwa dirinya tidak sempat hadir di acara pengukuhan.


Dirinya pun menyampaikan terima kasih atas segala usaha dan motivasi dalam membimbing sehingga dapat melakukan tugasnya dalam mengibarkan bendera.





Laporan   : Humas Polres Koltim

×
Berita Terbaru Update