Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kades Puubunga Raih Penghargaan Sebagai Desa Mandiri

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Sabtu, 03 Agustus 2024 | Agustus 03, 2024 WIB Last Updated 2024-08-03T13:57:02Z


Kolaka, Sultra Cerdas com - Kepala desa (Kades) Puubunga, Kecamatan Wundulako Sutaji mendapat penghargaan dari pemerintah daerah Kabupaten Kolaka karena telah memajukan desanya, sehingga berstatus mandiri.


Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh PJ Bupati Kolaka H Andi Makkawaru bertepatan dengan pengukuhan perpanjangan masa jabatan Kades pada Kamis 1 Agustus kemarin.


Kades Puubunga Sutaji mengaku bersyukur dan bangga atas capaian yang telah diraih, sehingga Desa Pubunga menjadi desa mandiri. Semoga itu, tak lepas atas dukungan masyarakat dan peran para teman-teman aparat desa sehingga Desa Puubunga terus maju dan berkembang.


"Alhamdulliah ungkapan rasa syukur yang besar kepada Allah SWT atas pencapaian yang sangat luar biasa, sehingga bisa membawa Desa Puubunga menjadi sesa Yang berstatus Mandiri di Kabupaten Kolaka. Saya ucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat dan dukungan dari berbagai pihak yang telah memberikan support kepada kami dalam menjalankan roda Pemerintahan ini," katanya.


Dengan penghargaan tersebut kata Kades dua periode ini, pihaknya akan terus berinovasi dan bekerja profesional dalam memajukan desa Puubunga agar terus maju dan berkembang.


"Insyaallah ini akan menjadi sprint kami kedepannya untuk terus berkarya dan memajukan desa kami agar terus maju," harapnya. (Eno)

×
Berita Terbaru Update