Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kabag SDM Polres Koltim Membuka Kegiatan Forum Belajar Bersama Program Beyond Trust Presisi TW III

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 02 Agustus 2024 | Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T14:07:25Z


Koltim, Sultra cerdas com -Polres Kolaka Timur kembali melaksanakan  kegiatan Belajar Bersama Program Beyond Trust Presisi TW III, dengan tema 'PERSIAPAN PILKADA SERENTAK DAN ISU LOKAL'. bertempat di Polsek Mowewe polres Kolaka timur, Jumat (2/8/2024).


Kegiatan tersebut di buka oleh Kabag SDM Polres Koltim AKP SYARIDDIN, SH di dampingi oleh Kasubag Watpers Bag SDM IPTU HASRUN dan Anggota Bag SDM, serta di hadiri 3 Pemateri internal dari Polres Kolaka Timur yaitu :


1. Kasat Intelkam Polres Kolaka Timur yang diwakili oleh Kanit 1 Satintelkam IPDA AGUNG BASKORO, selaku Pemateri terkait Isu Lokal.


2. Kabag Ops Polres Koltim yang diwakili oleh Paur Subbagdalops Bag Ops IPDA MIFTA HUL FAUSI, SH, selaku pemateri terkait Pilkada Serentak Tahun 2024.


3. Kasatreskrim Polres Kolaka Timur yang diwakili oleh Kanit 1 Satreskrim IPDA RAMADHAN, SH selaku pemateri terkait Pelanggaran Pemilu. Dan di hadiri seluruh personel polsek mowewe dalam rangka Operasi Mantap Praja Tahun 2024.



Adapun tujuan Polisi Belajar adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan personel Polres Kolaka Timur, dalam menghadapi isu lokal sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa lebih terampil dan profesional terutama dalam menghadapi pemilihan kepala daerah. Kegiatan ini berlangsung dengan semangat kolaboratif dan inovatif.


Di sela-sela kegiatan Kabag SDM Polres Kolaka Timur AKP Syariddin,S.H menekankan pentingnya pengembangan diri dalam menghadapi tantangan tugas kepolisian di era modern. 


" Program ini merupakan upaya untuk mewujudkan Polri yang presisi, responsif, dan dipercaya oleh masyarakat."Tuturnya


Program Beyond Trust Presisi ini juga menekankan pentingnya transparansi dan akuntabilitas dalam setiap tindakan kepolisian. Oleh karena itu materi mengenai "Persiapan Pilkada serentak dan Isu Lokal" menjadi bagian penting dalam forum ini. 


" Kita terus berkomitmen untuk meningkatkan netralitas dalam menghadapi pemilihan kepala daerah tahun 2024." Tegasnya 


Melalui program ini, Polres Kolaka Timur bertekad untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lingkungan kepolisian serta memperkuat kepercayaan publik terhadap institusi Polri. 


" Dengan semangat presisi dan profesionalisme, diharapkan Polres Kolaka Timur dapat menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Kolaka Timur,"ujarnya 




# BAG SDM POLRES KOLKA TIMUR

# POLRI BELAJAR SDM UNGGUL

# POLRI PRESISI





Laporan   :  Humas Polres Koltim 


×
Berita Terbaru Update