Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang 3 Hari Upacara Peringatan HUT RI Ke-79, Wakapolres Koltim Pantau Paskibraka yang Lakukan Gladi Bersih

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 14 Agustus 2024 | Agustus 14, 2024 WIB Last Updated 2024-08-15T06:29:10Z


Koltim, Sultra cerdas com-  Jelang 3 hari upacara peringatan Kemerdekaan HUT RI ke - 70 di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim)  hari ini kamis (15/08) sebanyak 75 Paskibraka Koltim binaan Kesbangpol lakukan gladi bersih. Gladi tersebut berlokasi di Alun Alun Kecamatan Ladongi.


Dari informasi yang di himpun Humas Polres Kolaka timur di Lokasi gladi bersih bahwa hari ini adalah puncak dari segala persiapan dalam rangka upacara HUT RI ke -79 yang akan di laksanakan pada hari sabtu ini. Semua di permantap mulai dari awal hingga akhir sesuai urutan susunan acara.


Upacara 17 agustus 2024 Koltim kali ini bertindak sebagai Komandan upacara untuk penaikan bendera yakni AKP Purwanto,SH,.MH keseharian dirinya bertugas sebagai Kapolsek Rate - Rate sementara untuk penurunan bendera Letda Inf. Ronald Destalman yang keseharianya bertugas di Perwira sandi Kodim 1412 Kolaka. Sementara perwira Upacara AKP Julius Pulung yang keseharianya sebagai menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Kolaka timur 


Sementara untuk Komandan Paskibraka adalah Ipda Amar Asran,SH yang keseharianya menjabat sebagai Kapolsek Ulu Iwoi. Untuk pembawa baki Bendera Wilda Natasya asal siswi SMA N 1 Mowewe, sementara untuk penurunan bendera yakni Sri Dhevi Aryani asal Siswi SMA N 1 Tirawuta.


Pantauan di lokasi, masyarakat sangat antusias melihat langsung kegaiatan gladi bersih kali ini,di mana pada tahun ini upacara 17 agustus 2024 di tempatkan di Alun Alun Kecamatan Ladongi.





Laporan   :   Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update