Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hari ini, Paslon DAMAI dan ASMARA Mendaftar di KPU Kolaka Timur

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 28 Agustus 2024 | Agustus 28, 2024 WIB Last Updated 2024-08-28T13:42:43Z


Koltim, Sultra cerdas com - Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur tahun 2024 dilaksanakan Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Koltim,  dua Paslon melakukan pendaftaran hari ini, Rabu (28/8/2024)


Sebelum memasuki kantor KPU Koltim, Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati   dijemput dengan tarian mondotambe dan umoara, kemudian  memasuki tempat yang telah disediakan. 


Pendaftar pertama yaitu Paslon H. Dalle  Effendi dan Hj. Suhaemi Nasir dengan tagline DAMAI pada pagi hari  pukul 11  : 19 WITA,  yang di dampingi Ketua partai pengusung yaitu Gerindra dan Demokrat dan tim pemenangan.


Selanjutnya, berkas pasangan calon Bupati dan wakil Bupati dilakukan pemeriksaan berkas oleh tim verifikator   KPU Koltim. 


Sementara  itu, untuk pendaftar kedua yaitu pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kolaka Timur Abdul Azis - Yosep Sahaka dengan tagline ASMARA mendatar pada sore hari pukul 15 : 46 WITA  yang didampingi Ketua Partai pengusung yaitu NasDem, PAN, PBB dan PSI


Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Kolaka Timur, Anhar, S.Sos, memberikan apresiasi  kehadiran kedua pasangan calon yang didampingi masing masing ketua dari partai pengusung beserta tim pendukung.


 " Saya  menyampaikan terima kasih atas partisipasi kedua tim pendukung Paslon tagline DAMAI dan ASMARA dalam proses pendaftaran ini."Ucapnya 


Tak lupa pula, ucapan  terima kasih atas kedatangan pasangan calon bupati dan wakil bupati dan seluruh timnya. Kami juga memohon maaf jika ada kekurangan dalam proses penjemputan atau pelayanan.


" kelengkapan berkas pencalonan menjadi faktor penentu dalam tahap pendaftaran ini.Jika syarat pencalonan dinyatakan lengkap dan benar, maka berkas akan diterima dan kami akan memberikan surat pengantar untuk pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Bahteramas yang telah ditentukan,"ujarnya 


Selain itu, calon juga menandatangani surat pernyataan visi dan misi yang telah disesuaikan dengan RPJPD Kolaka Timur.




Laporan     :  M@r






×
Berita Terbaru Update