Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gantikan Suharto, Yunus Wahid Terpilih Sebagai Ketua BPC HIPMI Kolaka

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 02 Agustus 2024 | Agustus 02, 2024 WIB Last Updated 2024-08-02T10:40:17Z


Kendari, Sultra cerdas com - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Kolaka, menggelar Musyawarah Cabang di Kota Kendari, Selasa (2/8/2024).


Musyawarah Cabang kali ini dengan mengusung tema 'Sinergitas HIPMI bersama Pemerintah Daerah untuk Kolaka Emas' merupakan agenda tiga tahunan, dalam rangka pemilihan ketua BPC HIPMI Kabupaten Kolaka, masa bakti 2024-2027.


Dalam musyarawah tersebut, Yunus Wahid terpilih sebagai ketua BPC HIPMI Kolaka. "Selamat om Yunus atas terpilihnya sebagai ketua BPC HIPMI Kabupaten Kolaka masa bakti 2024-2027," ungkap Suharto saat menyampaikan sambutan.


Suharto, juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota BPC HIPMI Kolaka selama kepemimpinannya. "Alhamdulillah saya dapat banyak pelajaran berharga. Dan saya sangat bersyukur bisa berhimpun bersama teman-teman semua," kata Suharto.


Suharto juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus dan anggota BPC HIPMI Kabupaten Kolaka atas semua kerja samanya dalam membesarkan HIPMI di Kolaka. "Tanpa teman-teman semua, HIPMI tidak ada apa-apanya di Kolaka," terangnya.


Suharto berharap, agar HIPMI di Kabupaten Kolaka lebih besar dari sebelumnya, dan bisa berkolaborasi ke semua dunia usaha yang ada di Kolaka dan khusus kolaborasi ke Pemda. "Mohon maaf atas segala kekurangan saya selama menjadi ketua di Kolaka. Semoga HIPMI Kolaka makin besar dan makin Solid," tandasnya.


Sementara itu, ketua BPC HIPMI Kabupaten Kolaka terpilih masa bakti 2024-2027, Yunus Wahid, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, dalam menahkodai BPC HIPMI Kabupaten Kolaka tiga tahun kedepan. "Karena ini adalah sebuah amanah dan tanggung jawab yang sangat besar, sekiranya saya tidak dilepas begitu saja karena saya sangat butuh arahan dari pendahulu dan teman-teman pengurus serta anggota yang lainnya," ungkap Yunus.


Sebab bagaimana pun kata dia, dirinya tidak bisa membesarkan HIPMI di Kabupaten Kolaka, tanpa bantuan dan arahan serta dukungan dari pengurus dan anggota sebelumnya. "Namun saya akan berupaya menjadikan HIPMI Kabupaten Kolaka lebih baik lagi kedepannya," tandasnya.

×
Berita Terbaru Update