Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Kamtibmas Jelang Pilkada, Polsek Rate-rate Gelar Patroli Rutin

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 07 Agustus 2024 | Agustus 07, 2024 WIB Last Updated 2024-08-08T05:19:50Z


Koltim, Sultra cerdas com - Polsek Rate-rate melaksanakan patroli rutin dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilihan kepala daerah kabupaten kolaka timur, Kamis ( 08/08/2024)


Patroli rutin yang dilaksanakan  Polsek Rate-rate telah meningkatkan frekuensi patroli  di berbagai titik strategis. Kegiatan ini dilakukan guna memastikan situasi masyarakat tetap terjaga dengan baik.


Patroli ini adalah bagian dari upaya preventif pihak kepolisian untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). Polri berkomitmen untuk menjaga situasi tetap kondusif.


Adapun sasaran patroli rutin area pemukiman, pusat perbelanjaan, tempat keramaian lainnya, serta lokasi yang dianggap rawan. Untuk memastikan situasi aman dan lancar.



Personil Polsek Rate-rate menghimbau kepada pegawai Indomaret dan warga yang berada di pusat perbelanjaan untuk tetap tenang dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu stabilitas keamanan. 


Kegiatan patroli rutin tersebut merupakan bagian dari upaya proaktif Polsek Rate-rate dalam menjaga ketertiban dan keselamatan masyarakat serta menjaga, mengantisispasi terjadinya suatu tindak pidana maupun hal-hal yang tidak diinginkan agar situasi tetap aman kondusif.


 Dan selalu berkoordinasi dengan pihak Polri bila ada kejadian-kejadian yang bisa menganggu kamtibmas.






Laporan   :  Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update