Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati konsel Jadi Irup Upacara Pembukaan Pekan Olahraga dan seni di kecamatan Tinanggea

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Sabtu, 24 Agustus 2024 | Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T12:55:25Z

Poto : Bupati Konawe Selatan H. Surunuddin Dangga

Konsel, Sultra cerdas com - Bupati Konawe Selatan H. Surunuddin Dangga, ST.,MM jadi inspektur upacara sekaligus membuka kegiatan  pekan olahraga dan seni di  kecamatan Tinanggea,  Bertindak sebagai   pembina upacara Sirajuddin S.Sos. Upacara  pembukaan di gelar di lapangan sepak bola Mbatono, kelurahan Ngapaaha, Sabtu (24/8/2024)                                   


Dalam upacara ini, Bupati Konsel di dampingi camat Tinanggea Nurwan, S.Sos., MPW serta turut hadir anggota DPRD Konawe Selatan Mbatono Suganda, unsur Muspika ,tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh pendidikan 


Dan dengan semangat dan meriahnya upacara pembukaan pekan olah raga ini di ikuti barisan depile dari tingkat TK , SD, SMP , tingkat SMA dan barisan depile PGRI  serta barisan depile utusan desa - desa dan lurah se-kecamatan Tinanggea.



 Dalam kata sambutannya, bupati Konawe Selatan Surunuddin  menegaskan bahwa dalam memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia ke-79 salah satunya dengan  meningkatkan sumber daya manusia dan menjaga silahturrahmi antara sesama umat beragama dan masyarakat.


" Mari  kita tingkatkan prestasi berolah raga dari tingkat kecamatan menjadi tingkat kabupaten dan  menjaga sportifitas pemain bagi  atlet, sehingga terjaga keamanan di wilayah kita masing masing." Ujar Bupati Konsel



Dalam pekan olah raga ini bebagai macam cabang olah raga dan seni yang di pertandingkan yakni sepak bola , volli bal, putra putri, sepak takraw, panjak pinang ,lomba masak ibu ibu PKK, dan bermacam  macam seni dari tingkat sekolah maupun dari masyarakat umum .




Laporan    :  Subarman 


×
Berita Terbaru Update