Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Arwin - Ismail Siap Daftar di KPU Koltim pada Hari Kamis

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Sabtu, 24 Agustus 2024 | Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T13:41:48Z


Koltim, Sultra cerdas com - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur, H. Arwin Labatamba dan H. Ismail Iskandar (AsLi) dipastikan akan melakukan pendaftaran di  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kolaka Timur,  pada tanggal 29 Agustus 2024 pukul 14.00 WITA


Dari informasi yang  dihimpun media ini   Paslon Arwin-Mail  (Asli) sudah mempersiapkan dengan matang terkait jadwal  pendaftaran di KPU  yang sudah ditentukan waktunya.


Dengan penuh semangat dan keyakinan, sesuai dengan visi dan misi Paslon yang berakronim "  Asli " siap membawa perubahan positif bagi Kolaka Timur.


Pasangan Arwin-Mail (AsLi) dengan  gebrakan baru dalam kontestasi politik di Kolaka Timur. Paslon  AsLi telah menyusun berbagai program unggulan yang fokus pada peningkatan kualitas hidup masyarakat, pembangunan infrastruktur, serta pelayanan publik yang lebih baik.


Pendaftaran Paslon AsLi pada hari Kamis (29/8)  mendatang diprediksi akan dihadiri dari  berbagai arus dukungan mulai dari relawan serta  elemen masyarakat yang siap mengawal Paslon Asli di KPU Kolaka Timur 


Slogan "Gassssfull," pasangan  Arwin-Mail optimis mampu memenangkan hati rakyat Kolaka Timur dalam Pilkada 2024 dan membawa perubahan nyata bagi daerah.



Laporan:  Team SC

×
Berita Terbaru Update