Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rombongan Jamaah Haji Kolaka Tiba Ditanah Air

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 18 Juli 2024 | Juli 18, 2024 WIB Last Updated 2024-07-18T12:55:02Z


Makassar,
Sultra Cerdas Com - 
Setelah mengalami kendala teknis dari pihak maskapai penerbangan Garuda Indonesia, 466 jamaah haji Kabupaten Kolaka yang tergabung dalam kloter 31 dan 33 Embarkasi Makassar telah tiba di tanah air Rabu tanggal 17 sekitar pukul 22:00 Wita.

Bahkan sebanyak 277 jamaah haji yang tergabung dalam kloter 33 telah tiba di Bumi Mekongga Kabupaten Kolaka pada Kamis sore (18/7), setelah melalui dua jalur udara dan darat.

Kedatangan rombongan jamaah haji Kabupaten Kolaka akan dipusatkan di Islamic Center Kolaka pada Kamis dan Jum'at (18-91/7) sore sebelum diserahkan kepada keluarga masing-masing.

Kepala Kantor Kemenag Kolaka Hj Erna Kemala Raden  mengatakan, kedatangan rombongan jamaah haji Kabupaten Kolaka yang tergabung dalam kloter 31 dan 33 Embarkasi Makassar telah tiba di tanah air pada Rabu malam.

"Alhamdulillah seluruh jamaah haji kita telah tiba di tanah air, bahkan sudah ada yang tiba di rumah masing-masing," katanya.

Sedangkan, rombongan jamaah haji Kabupaten Kolaka yang tergabung dalam kloter 31 akan tiba di Kabupaten Kolaka pada hari Jumat 19 Juli besok.

Dikatakannya, dalam proses pemulangan jamaah haji Kabupaten Kolaka pada Kamis 18 Juli, sebelum di serahkan kepada keluarga masing-masing terlebih dahulu akan di pusatkan di Islamic Center Kolaka, sehingga para keluarga jamaah tidak usaha lagi jauh-jauh datang ke kota Kendari, sebab setelah jamaah haji tiba di Bandara Haluoleo Kendari akan langsung diberangkatkan melalui mobil bus menuju kota Kolaka.

"Kami berharap keluarga jamaah tidak usah lagi repot-repot ke Kendari, cukup menunggu saja di Kolaka, karena tidak akan ada waktu untuk bertemu dengan para jamaah jika di bandara Haluoleo Kendari," pintanya. (Eno)

×
Berita Terbaru Update