Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PKS Berikan Rekomendasi Kepada H. Arwin Labatamba dan H. Ismail Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Koltim 2024

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 16 Juli 2024 | Juli 16, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T03:31:19Z

ketgam : pasangan Arwin Labatamba - Ismail (AsLi) saat menerima rekomdesai dari PKS sengaja bakal calon Bupati dan wakil Bupati Koltim 2024.

Jakarta, Sultra cerdas com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah resmi mengeluarkan Surat Keputusan rekomendasi untuk H Arwin Labatamba dan H. Ismail Iskandar sebagai bakal calon bupati dan Wakil Bupati di Pilkada Serentak 2024.


 Hal ini diketahui berdasarkan postingan yang terdapat pada akun resmi Facebook (FB) milik pribadi H. Arwin Labatamba dan telah di share atau disebar para netizen di media sosial baik Facebook maupun Whatsapp. 


Surat rekomendasi ini terlihat diserahkan langsung dan diterima H. Arwin Labatamba oleh Pihak DPP PKS yakni, presiden PKS yang didampingi pengurus PKS lainnya. Dan dalam penyerahan ini di Hadiri Calon Wakil Bupati Koltim, H. Ismal Iskandar dan Pengurus PKS Kabupaten Koltim, Syukur Adam yang juga Wakil II Ketua DPRD Kolaka Timur. 


Dimungkinkan, pemberian rekomendasi ini setelah dilakukan penilaian dan survei karena hal tersebut menjadi salah satu pertimbangan DPP untuk memberikan rekomendasi kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dinilai berpotensi dan kuat. 


Sesuai amatan, dalam postingan H. Arwin Labatamba berpesan dan mengucapkan syukur atas diberikannya  rekomendasi oleh DPP PKS kepada dirinya dan pasangannya sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur periode 2024-2029.


"Alhamdulilah, puji syukur atas di berikannyai AsLi  Arwin Mail SK DPP PKS untuk maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati,terima kasih Kami ucapkan seluruh jajaran Pengurus Partai Keadilan Sejahtera secara berjenjang, atas pelayanan dan supportnya sejak dari pengambilan berkas pendaftaran, pengembalian berkas dan mengikuti semua tahapan di Partai keadilan sejahtera,"ucap Putra H. Labatamba Eks. Kepala Desa pertama terbentuknya Ratarate itu. 


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh simpatisan pendukungnya, mulai dari kalangan Keluarga, Sahabat hingga relawannya  atas dukunga dan perjuangan selama ini dalam mensosialisasikan AsLi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur. 


"Terima kasih juga seluruh keluarga,Sahabat,relawan,sayap-satap  perjuangan atas suplort dan doanya, Semoga Kedepan Beberapa Partai Juga akan Memberikan SK Atau Rekomendasi, InsyaAllah," harapnya. 


Sementara itu, pesan dan ucapan bernada Doa yang diposting pendiri SMK Kesehatan Koltim  itu, spontan dilike alias dijempol dan diaminkan oleh para netizen dari berbagai penjuru. Tak hanya lewat Media sosial (Medsos), bahkan secara langsung di sejumlah titik berbagai diskusi dan perbincangan Warga. Seperti, di teras Rumah atau tempat ngumpul para simpatisan terdengar dengan ucapan bernada syukur dan senang karena Figur yang diidolakannya itu telah mendapat rekomendasi secara resmi untuk pasangan Calon Bupati Koltim dan Wakil Bupati Koltim. 


Kendati Figur yang diidolakannya baru mendapat 2 kursi  namun mereka merasa senang dan optimistis jika Figur tersebut bakal memperoleh suara Partai pengusung yang cukup untuk maju pada Pilkada serentak Tahun 2024 ini, khususnya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur Sulawesi Tenggara.





Laporan    :    Team SC 

×
Berita Terbaru Update