Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Dikawal Ketat Polres Kolaka Timur di Kantor DPRD Koltim

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 22 Juli 2024 | Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T14:04:56Z


Koltim, Sultra cerdas com - Polres Kolaka Timur melaksanakan pengamanan Aksi unjuk Rasa yang berlangsung di gedung DPRD Kolaka Timur.


Unjuk rasa tersebut diorganisir oleh Aliansi Garda Muda Anoa (GMA), Sultra yang menyampaikan aspirasi dan tuntutannya Bertempat di gedung DPRD kolaka timur, Senin (22/7/2024)


Tegas Kabag Ops AKP Amos Murpij mgatakan bahwa dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan, Polres Kolaka Timur menerjunkan sejumlah personel untuk memastikan bahwa aksi tersebut berjalan dengan damai dan tertib.


Kemudian, Kata Amos Murpij dalam upaya pengamanan  Para petugas polisi tersebut ditempatkan di pintu masuk gedung DPRD kolaka timur untuk mencegah terjadinya kericuhan dan menjaga situasi tetap kondusif. 


Dijelaskannya, dalam aksi di gedung DPRD tersebut sedang berlangsung Rapat Paripurna DPRD kabupaten kolaka timur dengan agenda penyerahan dan penjelasan kepala daerah atas Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun 2023. Raperda RPJPD tahun 2025-2045, dan raperda pengelolahan keuangan daerah kabupaten Kolaka timur. Giat tersebut dihadiri Bupati kolaka timur serta Sekda kolaka timur dan para OPD terkait.


" Kami berkomitmen untuk menjaga dan mengawal aksi unjuk rasa, dalam menyampaikan pendapat secara demokratis, sambil tetap menjaga ketertiban umum." Tegas Kabag Ops AKP Amos Murpij





Laporan    :  Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update