Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

DPC IWAPI Kolaka Raih Penghargaan Nasional

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 29 Juli 2024 | Juli 29, 2024 WIB Last Updated 2024-07-29T11:07:04Z


Kolaka, Sultra Cerdas com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kolaka mendapat penghargaan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IWAPI pusat, setelah dinilai telah berjasa memajukan dan mengembangkan IWAPI di Kabupaten Kolaka, sehingga IWAPI Kolaka mendapatkan penghargaan kategori IWAPI teladan.


Penghargaan tersebut diserahkan langsung ketua umum DPP IWAPI pusat Ir, Nita Yudi, di kota Kendari bertepatan dengan kegiatan Rapat kerja daerah (Rakerda) II pada 22 Juli kemarin.


Ketua DPC IWAPI Kolaka Ketua dpc iwapi kolaka, Dr. HJ, SANTI BUNGA, SH, MK.n mengaku bersyukur dan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh IWAPI Kolaka, namun semua itu tak lepas atas peran aktif semua anggota IWAPI Kolaka yang terus berkomitmen dalam membangun dan memajukan daerah.


Apalagi untuk mendapatkan penghargaan nasional tidaklah mudah karena ada beberapa poin yang dinilai langsung oleh DPP IWAPI, salah satunya yaitu pembinaan anggota dan sinergitas antara pemerintah daerah yang terjalin dengan baik.



"Alhamdulillah IWAPI Kolaka mendapatkan penghargaan kategori IWAPI teladan dari DPP IWAPI pusat saat kegiatan Rakerda berlangsung dan diikuti seluruh DPC IWAPI se-Sultra," katanya saat ditemui media ini, Senin (29/7).


Dengan prestasi tersebut kata, notaris senior Kolaka ini, IWAPI Kolaka akan terus berkarya agar IWAPI Kolaka terus maju dan berkembang. Selain itu, akan terus berkontribusi dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat dan daerah, serta menjalin komunikasi yang baik dengan pemerintah.


"Insyaallah  kedepannya IWAPI Kolaka akan semakin maju dan menjadi pionir pengusaha lokal, khususnnya pengusaha wanita dan menjadi daya saing di daerahnya," ucapnya.


Bahkan, lanjutnya IWAPI Kolaka juga akan terus meningkatkan UMKM di Kabupaten Kolaka agar perekonomian masyarakat akan terus meningkatkan. Apalagi potensi usaha di Kabupaten Kolaka cukup terbuka lebar, tinggal bagaimana bisa tampil untuk mengelola agar bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.


"Kami akan terus melakukan pembinaan kepada pelaku UMKM agar mampu bersaing dan meningkatkan usahanya. Selain itu, kami IWAPI Kolaka juga akan terus melakukan kegiatan sosial untuk bisa berbagi dalam membantu masyarakat yang tidak mampu," tutupnya. (Eno)

×
Berita Terbaru Update