Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan ketertiban dan keselamatan lalu lintas, Polres Kotim Gelar Latapra Operasi Patuh Anoa 2024

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 12 Juli 2024 | Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T05:00:35Z


Koltim, Sultra cerdas com - Polres Kolaka Timur menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra) "Operasi Patuh Anoa 2024" . Kegiatan tersebut Dipimpin Langsung Oleh Waka Polres Kolaka Timur Drs.Tawakkal serta didampingi Oleh Kabag OPS Polres Kolaka Timur AKP AMOS M. Bertempat di Aula polres Kolaka timur, Sabtu (13/07/2024)


Giat tersebut dihadiri oleh:

1. Kabag SDM Polres Kolaka Timur.

2.Kasat Lantas Polres Kolaka Timur.

3.Kasat Intel Polres Kolaka Timur.

4.Kasikum Polres Kolaka Timur.

5.Kasi Progam Polres Kolaka Timur.

6.Kasi Siwas Polres Kolaka Timur.

7.Kapolsek Rate-Rate

8.Kapolsek Mowewe

9.Para Perwira dan anggota Polres Kolaka Timur.


Operasi ini akan berlangsung selama dua minggu, dimulai dari tanggal 15 Juli hingga 28 Juli 2024, dengan fokus utama pada penegakan hukum terhadap pelanggaran lalu lintas dan pentingnya keselamatan di jalan raya.


Dalam upaya menciptakan ketertiban dan keselamatan lalu lintas, Polres Kolaka Timur mengadakan Latpra "Operasi Patuh Anoa 2024". Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembekalan dan penyegaran kepada seluruh personel yang terlibat dalam operasi, agar dapat melaksanakan tugas dengan maksimal dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.


Operasi Patuh Anoa 2024 bertujuan untuk:

Meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas.

Menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Kolaka Timur.


Sasaran dari Operasi Patuh Anoa 2024 meliputi:


Pengendara yang melanggar rambu-rambu lalu lintas. Pengendara yang tidak menggunakan helm SNI, Pengendara yang melebihi batas kecepatan yang ditentukan, Pengendara di bawah umur dan tanpa surat izin mengemudi (SIM) dan Kendaraan yang tidak memenuhi persyaratan teknis dan laik jalan.


" Dengan diadakannya Latpra Operasi Patuh Anoa 2024, diharapkan seluruh personel Polres Kolaka Timur dapat melaksanakan tugas dengan lebih efektif, sehingga dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib, aman, dan nyaman bagi masyarakat." Ujar Wakapolres 


 Selain itu, dibeberkannya operasi ini juga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan bersama.





Laporan    :   Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update