Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Koltim Harap Peserta Orientasi P3K Angkatan 2024 Bisa Bekerja Secara Maksimal

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 25 Juli 2024 | Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-08-01T14:24:16Z


Koltim,
Sultra cerdas com - Bupati Kolaka Timur Menghadiri sekaligus membuka kegiatan Orientasi PPPK Angkatan 2024 Lingkup Kabupaten Kolaka Timur, di Aula Pemda Kolaka Timur, Kamis, 25 Juli 2024.


Kegiatan Orientasi P3K Angkatan 2024 Lingkup Kabupaten Kolaka Timur turut dihadiri oleh Bupati Kolaka Timur Abd. Asiz, SH.,MH, Sekretaris Daerah Kolaka Timur Andi Muh. Iqbal Tongasa, S.STP.,M.Si, OPD Lingkup Kabupaten Kolaka Timur, Tamu Undangan, Pemateri dan Peserta Orientasi PPPK Angkatan 2024 Lingkup Kabupaten Kolaka Timur.


Bupati Kolaka Timur, Abd. Asiz, SH.,MH dalam sambutannya mengimbau kepada Peserta Orientasi PPPK Angkatan 2024 Lingkup Kabupaten Kolaka Timur agar mengikuti tahapan orientasi dengan baik karena akan banyak ilmu dan pengalaman yang akan di dapatkan dari narasumber.


"Saya berharap Bapak/Ibu Peserta Orientasi P3K dapat mengikuti tahapan orientasi ini dengan baik dan tertib, karena dalam kegiatan Orientasi ini kita bisa lebih banyak memetik ilmu dan pengalaman dari para pemateri yang hadir hari ini. Dan semoga saja Ilmu yang kita dapatkan dapat kita implementasikan untuk Daerah Kita tercinta," ujarnya.



Selain itu, beliau juga mengharapkan Peserta Orientasi P3K Angkatan 2024 Lingkup Kabupaten Kolaka Timur bisa bekerja secara maksimal.


"Kemarin yang mendaftar calon P3K angkatan 2024 itu kurang lebih seribu orang, tapi alhamdulillah Bapak/Ibu yang terpilih dan hadir disini hari ini adalah yang terbaik, olehnya itu saya meminta kepada Bapak/Ibu semua, seluruh ASN untuk bekerja secara maksimal, memaksimalkan potensi yang ada dalam diri kita karna kita terlahir ini dengan potensi keterbatasan yang ada, akan tetapi mari kita mamfaatkan potensi yang ada untuk pembangunan Daerah Kabupaten Kolaka Timur kedepannya,"lanjutnya.


Sementara itu, Ruslan, SE sebagai Kepala BKPSDM Kolaka Timur mengatakan bahwa Peserta Orientasi P3K yang hadir hari ini berjumlah 450 orang peserta dengan rincian : P3K Nakes = 260, P3K Guru = 170, dan P3K Teknis = 20 Orang.


"Saya harapkan kepada seluruh peserta P3K Angkatan 2024 Lingkup Kabupaten Kolaka Timur yang hari ini mengikuti Orientasi, mulai dari P3K Tenaga Kesehatan yang berjumlah 260 orang, P3K Tenaga Guru yang berjumlah 170, dan P3K Tenaga Teknis 20 orang, semuanya bisa bekerja dengan baik, karena Bapak/Ibu yang hari ini hadir di Aula ini ada Bapak/Ibu yang terpilih diantara ribuan pendaftar P3K Angkatan 2024. Jadi mari kita membersamai Bapak Bupati Kolaka Timur dalam membangun Kabupaten Kolaka Timur," katanya.


Kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai bersamai Bupati Kolaka Timur dan Rombongan menuju ke Destinasi Wisata Puncak Hutan Pinus Sorombipi dan Makan siang bersama di Lokasi tersebut. (*)

×
Berita Terbaru Update