Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Kotim Gelar Donor Darah

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 24 Juni 2024 | Juni 24, 2024 WIB Last Updated 2024-06-25T05:59:51Z


Koltim
, Sultra cerdas com - Polres Koltim gelar  kegiatan Bakti Kesehatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Oleh Polres Kolaka Timur. bertempat di Aula Polres Koltim Selasa, (25/6/2024) 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakapolres Kolaka Timur Kompol Drs. Tawakkal, Kabag Ops Polres Kolaka Timur AKP AMOS MURPHI, Kabag Sdm Polres Kolama Timur AKP SYARIDDIN, Para Kasat Polres Kolaka timur, Perwira Polres Kolaka Timur, Ibu bhayangkari Cabang Kolaka Timur,  Anggota TNI dari Koramil Tirawuta  Satuan Pol PP Dan Damkar


Adapun Jumlah yang berhasil sebagai pendonor berjumlah 25 orang dengan rincian sebagai berikut :

- Golongan Darah A sebanyak 13 Kantong

- Golongan Darah B sebanyak 9 kantong

- Golongan Darah AB nihil

- Golongan Darah O sebanyak 3 kantong


Adapun para pendonor terdiri dari anggota Polres Kolaka Timur, Bhayangkari cab. Kolaka timur, Anggota Koramil , Satuan pol pp dan damkar yang antusias mengikuti proses donor darah yang dimulai sejak pagi hari.


kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat serta upaya untuk membantu memenuhi kebutuhan darah di wilayah Kolaka Timur, Kegiatan donor darah ini selain sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat, juga bertujuan untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian sosial di kalangan personel Polri.


Diketahui,  kegiatan Donor Darah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 78 Oleh Polres Kolaka Timur ini menjadi momentum bagi Polres kolaka timur untuk terus berkontribusi positif bagi masyarakat, tidak hanya dalam hal keamanan, tetapi juga dalam berbagai aspek sosial dan kemanusiaan.





Laporan   :  Humas Polres Koltim 


×
Berita Terbaru Update