Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Kotim Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Pengamanan Pilkada 2024

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 18 Juni 2024 | Juni 18, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T03:42:11Z


Koltim,
Sultra cerdas com - Polres Kolaka Timur menggelar rapat koordinasi penting yang membahas persiapan pengamanan peluncuran (pilkada) Kolaka Timur tahun 2024. 


Rapat tersebut dilaksanakan di Aula Polres Kolaka Timur bertempat di aula polres Kolaka timur Rabu 19/06/2024. yang  dihadiri oleh Waka polres Kolaka timur Kompol Drs. Tawakkal, para PJU polres Kolaka timur, Danramil tirawuta Kapten (Inf) Abd Rahman, serta satpol PP. Kabid SDA Ahya S.Sos, dan Kabid Trantibun Asrullah, S.Sos


Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmi DJ S.I.K.,M.Si, saat membuka rapat  menyampaikan pentingnya sinergi antara seluruh elemen yang terlibat dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses kegiatan pengamanan peluncuran pada Pilkada Kolaka Timur. 


" Peluncuran Pilkada merupakan tonggak demokrasi yang sangat penting, dan oleh karena itu, segala bentuk potensi kerawanan harus diantisipasi secara maksimal secara dini, agar masyarakat yang hadir nantinya bisa merasa nyaman." Ujarnya  menekankan 


Dijelaskan Kapolres rapat ini bertujuan untuk menyusun strategi pengamanan yang komprehensif, mencakup pengamanan yang mendatangkan artis ibukota agar giat berjalan lancar kondusif selama kegiatan berlangsung.


Dalam rapat tersebut, pihak TNI yang diwakili oleh Danramil tirawuta Kapten (Inf) Abd Rahman, menyatakan kesiapan mereka untuk mendukung Polri dalam menjaga kegiatan tersebut. Serta memastikan situasi tetap kondusif.


Kapolres Kolaka Timur, AKBP Yudhi Palmi DJ S.I.K.,M.Si menutup rapat dengan menekankan kembali pentingnya kerjasama dan koordinasi antar semua pihak termasuk panitia. 


" Saya mengingatkan bahwa suksesnya giat tersebut tidak hanya bergantung pada kesiapan aparat keamanan, tetapi juga pada kesadaran dan partisipasi aktif seluruh elemen masyarakat." Tutupnya 





Laporan   :  Humas Polres Koltim 

×
Berita Terbaru Update