Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Konawe Selatan gelar Minggu kasih di Desa Lapoa

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Kamis, 06 Juni 2024 | Juni 06, 2024 WIB Last Updated 2024-06-06T09:40:02Z


Konsel, Sultra cerdas com -
Kapolres Konawe selatan gelar Minggu kasih yang di laksanakan di balai sanggar seni desa lapoa ,kecamatan Tinanggea,kabupaten Konawe Selatan, Kamis (6/6/2024)                                     


Program Minggu kasih di laksanakan di seluruh wilayah kabupaten Konawe Selatan, sementara untuk hari ini di laksanakan di desa lapoa kecamatan Tinanggea.


Turut hadir dalam kegiatan ini, perwakilan Polres Konsel AKP Ilham di dampingi Kapolsek tinanggea AKP Agus  Darmanto perwakilan camat Tinanggea  Pepriayani, S.E, Kades Lapoa D. Iskandar, perwakilan Koramil Tinanggea Sersan Ismiadi  dan perwakilan tokoh Agama Islam ,tokoh Agama Hindu, tokoh Agama kristen ,tokoh Agama Budha, serta tokoh masyarakat.



Dalam kata sambutan kabag kantibmas Polres Konsel AKP Ilham. TN menyampaikan  agar masyarakat mengaktifkan  pos Ronda sehingga keamanan dan ketertibaan dapat terjaga dengan baik dan yang paling utama kerja sama antara polisi dan masyarakat juga bersinambungan untuk menjaga keamanan di wilayah kita masing masing.


"  Pihak pemerintah desa memberikan  motivasi kepada masyarakat untuk selalu waspada dengan adanya gangguan keamanan , karna di kabupaten Konawe Selatan ini termasuk urutan kedua kerawanan di porovinsi Sulawesi tenggara," ujarnya 


Dijelaskannya, Polres  Konawe Selatan gelar Minggu kasih tujuannya agar terjalin kolaborasi antara kepolisian dan  pihak masyarakat dan untuk menciptakan keamanan  di wilayah kita masing masing.


" Saya meminta  kepada masyarakat agar saling kordinasi dengan pihak pemerintah setempat," pungkasnya 



Laporan   :  Subarman


×
Berita Terbaru Update