Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Kolaka Juara 1 Lomba Tiga Pilar Kamtibmas Polda Sultra

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Sabtu, 29 Juni 2024 | Juni 29, 2024 WIB Last Updated 2024-06-29T11:18:05Z


Kolaka,
Sultra cerdas com - Dalam rangka menyambut HUT ke-78 Bhayangkara, Direktorat Pembinaan Masyarakat (Ditbinmas) Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) menyelenggarakan lomba Tiga Pilar Kamtibmas. Kabar gembira datang dari Polres Kolaka, dimana Desa Pelambua di wilayah hukum Polsek Pomalaa berhasil meraih juara 1 dalam lomba tersebut.


Kades Desa Pelambua, Rasdi Sambolangi, bersama Babinsa Sertu Aras dan Bhabinkamtibmas Bripka Heriyanto, SH., menunjukkan kinerja luar biasa dalam mewujudkan sinergitas dan kolaborasi dalam menjaga Kamtibmas di wilayahnya. 


Dedikasi dan kerja keras mereka dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat membuahkan hasil manis dengan raihan juara 1 ini.


Lomba Tiga Pilar Kamtibmas ini menilai kinerja tiga pilar, yaitu Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Pemerintah Desa/Kelurahan. Penilaian dilakukan berdasarkan berbagai aspek, seperti penyelesaian konflik, pencegahan gangguan Kamtibmas, dan pemberdayaan masyarakat.


Keberhasilan Desa Pelambua ini menjadi bukti nyata komitmen Polsek Pomalaa, Polres Kolaka dalam menjaga Kamtibmas dan membangun sinergitas dengan masyarakat. Hal ini patut diapresiasi dan menjadi contoh bagi desa-desa lain di Sultra.


"Kami sangat bersyukur atas pencapaian ini. Ini merupakan hasil kerja keras dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas, Babinsa, dan Pemerintah yang berada diwilayah hukum kami, khususnya Desa Pelambua ini," ujar Kapolsek Pomalaa, Iptu Maharani.


Beliau juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung Desa Pelambua dalam meraih prestasi ini. (Eno)

×
Berita Terbaru Update