Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Kolaka Timur Gelar Patroli Dialogis Sambangi Pasar Tradisional Mowewe

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 28 Juni 2024 | Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-29T05:10:28Z


Koltim, Sultra cerdas com - Polres Kolaka Timur kembali menggelar patroli dialogis guna meningkatkan rasa aman serta mencegah gangguan Kamtibmas. Kegiatan ini dilakukan oleh personel polsek mowewe, polres kolaka timur yang menyasar Pasar Tradisional Kecamatan Mowewe, Kabupaten Kolaka Timur, pada Sabtu (29/06/2024) pagi.


Patroli bertujuan sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Selama patroli, personel tidak hanya memantau situasi di lokasi publik dan pusat aktivitas masyarakat, tetapi juga memberikan edukasi tentang Kamtibmas kepada pedagang dan masyarakat setempat.


"Aktifitas kami hari ini tidak hanya sekadar patroli rutin, tapi juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta edukasi kepada masyarakat. Dan Kami mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing," tutur Kapolsek Mowewe Ipda Asrul SH.


Lebih lanjut, ditambahkan  Kapolsek bahwa tujuan dari patroli dialogis ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada pedagang dan pengunjung Pasar mowewe. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat setempat.


"Masyarakat diharapkan dapat mendukung upaya kepolisian dalam menjaga Kamtibmas dengan cara melaporkan kejadian yang mencurigakan atau tindak kejahatan ke polsek mowewe," harapnya 



Laporan : Humas Polres Koltim

×
Berita Terbaru Update