Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peraih Juara Satu MTQ Provinsi Bakal di Umrohkan

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 19 Juni 2024 | Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-27T23:53:05Z


Koltim, Sultra cerdas com - Bupati Koltim Abd Azis SH MH, melepas kafilah yang akan mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur'an atau MTQ tingkat Provinsi Sultra XXX  2024 di Kabupaten Konawe Utara.


Pelepasan kafilah ini, berlangsung di Aula Rujab Bupati Koltim Desa Matabondu Kecamatan Tirawuta, Kamis (20/6/2024).


Turut hadir Sekda Koltim Andi Muh Iqbal Tongasa SSTP MSi, Kepala Kemenag Koltim H Muhammad Kadir Azis Al Yafie SAg MEI, sejumlah pimpinan OPD dan kabag lingkup Pemda Koltim 


Dalam sambutannya, bupati menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kafilah tersebut. Ia yakin dan percaya, jika SDM yang ada di Koltim ini sangat luar biasa, sehingga kafilah asal Koltim ini bisa memberikan penampilan terbaiknya serta mengharumkan nama baik daerah ini ditingkat provinsi.


Ia juga menegaskan bahwa bagi para kafilah yang berhasil meraih juara satu diajang ini, akan di berangkatkan umroh tahun ini


"Inshaa Allah, kita akan berangkatkan umroh bagi peserta atau duta-duta Alqur'an asal Koltim yang berhasil meraih juara satu" janjinya.


"Saya berharap para Kafilah yang mengikuti lomba tersebut agar diberikan kesehatan dalam mengikuti berbagai cabang perlombaan," harapnya.


Sedang Kabag Kesra Ayi Wahyudin dalam laporannya menyampaikan, Pemda Koltim tahun ini mengirim duta-duta Alqur'an sebanyak 56 orang untuk mengikuti 20 cabang lomba.


"Keikutsertaan kafilah asal Koltim di ajang MTQ tingkat provinsi ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, sebagai salah satu upaya peningkatan serta pengembangan pembinaan seni baca Al Qur’an" jelasnya. (*)

×
Berita Terbaru Update