Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pemdes Weamo Realisasikan Dana Desa 2024 Dengan Beberapa Aitem Kegiatan

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 19 Juni 2024 | Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-19T13:25:39Z

ketgam : PAUD di Desa Weamo yang telah dilakukan Rehab 

Koltim,
Sultra cerdas com -  Dengan turunnya dana desa pada tahun 2024 Pemerintah Desa (Pemdes) Weamo, Kecamatan Tinondo, Kabupaten Kolaka Timur merealisasikan beberapa aitem kegiatan yakni  rehab gedung PAUD, dan galian parit Rawa.


Menurut Kepala Desa Weamo Jamaluddin untuk mengoptimalkan pendidikan di desa melalui serapan dana desa (DD)  Tahun Anggaran (TA) 2024, merealisasikan rehabilitasi gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD).


Pembangunan rehab gedung PAUD di Desa Weamo ini proses pelaksanaannya  menggunakan Dana Desa (DD)Tahun Anggaran 2024 dengan volume 13,5 X 7 meter , anggaran Rp 31. 603.000, lokasi dusun III, pelaksana Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) yang dikerjakan oleh warga Desa Weamo   sesuai dengan aturan yang ada. 


“Alhamdulillah rehabilitasi gedung PAUD bersumber dari DD tahun 2024  ini pekerjaannya telah tuntas di realisasikan,” ucap Kades Weamo, Rabu (19/6/2024)

ketgam : galian parit Rawa desa Weamo 


Kemudian, Kata Jamaluddin untuk pekerjaan galian parit rawa lokasinya di dusun IV, anggaran RP 180.051.000 tahun 2024 dengan menggunakan Dana Desa (DD) 


" Dalam pelaksanaan program prioritas yang telah direalisasikan   senantiasa diberikan kelancaran. Untuk itu, ia berharap dukungan dan pengawasan dari seluruh elemen terkait." Harapnya 


Iya, tentunya  arahan dari pihak terkait  dalam pelaksanaan seluruh kegiatan pembangunan di desa sangat dibutuhkan. Terlebih lagi dukungan dari jajaran BPD dan seluruh lapisan elemen masyarakat juga kita butuhkan demi terealisasinya program pembangunan seperti yang kita harapkan.


" Semoga pembangunan di desa Weamo  yang telah kami realisasikan dengan memanfaatkan Dana Desa dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat  dan kemajuan  di desa Kami ini," pungkasnya 





Laporan   :   M4R 


×
Berita Terbaru Update