Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Malam ini, Dua Artis Ibu Kota Akan Hibur Masyarakat di Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Koltim 2024

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 19 Juni 2024 | Juni 19, 2024 WIB Last Updated 2024-06-20T05:32:09Z


Koltim,
Sultra cerdas com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kolaka Timur  segera meluncurkan tahapan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Koltim  2024.


“Insya Allah, malam ini tanggal 20 Juni 2024 di lapangan Kecamatan Loea,  dua artis akan menghibur masyarakat Koltim  ,” ujar Ketua Ketua Divisi Sosialisasi pendidikan Pemilih (Sosdiklih), partisipasi masyarakat (Parmas) dan sumber daya manusia (SDM) Kolaka Timur, Yanti Pratiwi Irianto 


KPU Kolaka Timur sudah memastikan akan menghadirkan Sarah d,academi dan Vicki Salamor  dalam peluncuran Pilkada tersebut.


"Ya Sarah dan Vicki kita hadirkan, yang jelas pasti untuk menarik pemilih pemula supaya partispasi masyarakat bertambah. Dan peluncuran ini juga sekaligus sosialisasi kita pada masyarakat," kata Tiwi sapaan akrabnya, Kamis (20/6/2024)


Dengan kehadiran artis ibu kota, KPU Kolaka Timur  berharap acara launching dan sosialisasi Pilkada berjalan sukses.


"Semoga Pilkada berjalan aman damai lancar seperti Pemilu sebelumnya tidak ada gugatan dan kondusif," harapnya.


Tiwi  meminta kerja sama seluruh pihak untuk menyukseskan peluncuran Pilkada ini. Baik pemerintah daerah instansi vertikal dan unsur Forkopimda Kolaka Timur.


Mohon doa dan dukungannya. Agar hajat kita setiap lima tahun bisa berlangsung dengan baik. Kita tunjukkan bahwa bisa mewujudkan hal tersebut.


" Kami berharap masyarakat dapat hadir  menyaksikan dua artis ibu kota yang akan menghibur masyarakat secara langsung dan  bisa menarik para anak muda agar ikut dan hadir di peluncuran dan sosialisasi Pilkada 2024," tutupnya 




Laporan   :  M4R


×
Berita Terbaru Update