Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

HUT Bhyangkara Ke-78, Polres Koltim Lakukan Berbagai Kegiatan Bakti Sosial

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Rabu, 26 Juni 2024 | Juni 26, 2024 WIB Last Updated 2024-06-26T15:51:22Z


Koltim, Sultra cerdas com - Polres Kolaka Timur laksanakan  serangkaian kegiatan yakni kegiatan Bakti Sosial Pembersihan Tempat Ibadah dan Fasilitas Umum, kegiatan Adventure Bhayangkara Yang meningkatkan perekonomian Masyarakat Kabupaten Kolaka Timur bagi pelaku UMKM.


Selain itu, Polres Koltim dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 78 juga memberikan  bantuan Sosial mulai dari Pupuk, Bibit, sembako hingga Air bersih yang dilaksanakan di Kel.Rate-Rate Kec.Tirawuta Kab.Kolaka Timur, Rabu (26/6/2024)


Kegiatan dalam rangka  Memperingati HUT Bhayangkara Ke 78, Polres Koltim memberikan bantuan  pengadaan sarana dan prasarana air bersih berupa sumur bor, Tower air, dudukan tower dan pipa bagi masyarakat yang layak menerima 


Kegiatan tersebut dipimpin oleh Waka Polres Kolaka Timur Kompol Drs. Tawakkal dan didampingi oleh PJU Polres Kolaka Timur serta Kapolsek Rate-Rate. 


 Polres Kolaka Timur terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kolaka Timur , guna Mempermudah setiap aspek kebutuhan bagi masyarakat Kolaka Timur. 


Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Polri Ke 78 Polres Kolaka Timur akan berkomitmen penuh dengan Program bapak Kapolri


Dikesempatan ini, Polres  juga melaksanakan pengamanan terbuka (Pamka) dan pengamanan tertutup  (Pamtup) oleh personil Polres Kolaka Timur. 


Diketahui, Sekira Pukul 15.30 Wita Kegiatan tersebut berakhir dalam keadaan aman dan kondusif.



Laporan   :  Humas Polres Koltim 


×
Berita Terbaru Update