Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Serius Maju di Pilkada 2024, Arwin -Ismail (AsLi) Figur Pemimpin yang Memiliki Tanggung Jawab Untuk Daerah

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 03 Mei 2024 | Mei 03, 2024 WIB Last Updated 2024-05-03T13:58:39Z


Koltim, Sultra cerdas com -
Arwin Labatamba dan Ismail Iskandar (AsLi) tampak serius untuk maju pada pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) tahun 2024.


Hal ini dibuktikan dengan keduanya selalu  bergerak bersama mendaftar diri dan  mengembalikan berkas ke partai-partai yang membuka penjaringan seperti Partai Golkar, PDI-P, Partai Demokrat, Partai NasDem. Terakhir , Kamis (2/5), Arwin dan Ismail mengembalikan berkas kekantor DPC PKB Koltim. 


Artinya, pasangan bertagline  AsLi ( Arwin Ismail) anak sini ji, anak Koltim untuk Koltim" tersebut memang benar-benar menunjukkan keseriusannya maju bertarung dalam kontestasi pilkada 2024.


Oleh sejumlah kalangan masyarakat memberikan penilaian, bahwa Arwin-Ismail (AsLi) merupakan pasangan ideal yang dipercaya bisa membawa Kabupaten Koltim jauh menjadi lebih baik dari kondisi saat ini. 


Baik itu dari segi tata kelola pemerintahan (birokrasi), tata kelola anggaran maupun pada kebijakan-kebijakan strategis lainnya yang berorientasi pada kepentingan masyarakat secara umum.


Dan juga, apalagi Arwin dan Ismail memang merupakan figur anak daerah Koltim yang tentunya lebih memiliki rasa tanggung jawab secara lahiriah maupun batiniah terhadap daerahnya, bila dibandingkan dengan figur dari luar Koltim.


"Arwin dan Ismail adalah anak daerah Koltim. Artinya apa, mereka (Arwin-Ismail) lebih memiliki semangat dan tanggung jawab yang besar terhadap daerah ini. Sehingga bagi saya pribadi, mereka memang sangat layak memimpin Kabupaten Koltim lima tahun kedepan. Saya sangat percaya bahwa anak Koltim bisa ji memimpin kampungnya (Koltim) sendiri,"kata seorang pria dalam sebuah diskusi warung kopi, di  Kecamatan Tirawuta.


Diharapkannya lelaki paruh baya ini, semoga pasangan Arwin dan Ismail  dimudahkan dalam mendapatkan "kendaraan" berupa rekomendasi dari partai sebagai calon kandidat pilkada 2024.





Laporan     :  Team Sc

×
Berita Terbaru Update