Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Projo Sultra Minta Pak Jokowi Tetap Aktif Dipanggung Politik

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Senin, 13 Mei 2024 | Mei 13, 2024 WIB Last Updated 2024-05-13T11:18:11Z

Poto : Irvan Umar Tcong 

Kendari, Sultra cerdas com - Ketua DPD PROJO (Pro Jokowi) Sulawesi Tenggara  mengaku sependapat dengan Ketua Umum PROJO  Budi Arie Setiadi yang menyebut bahwa Ir Joko Widodo masih terlalu muda untuk pensiun setelah menjadi Presiden. 


" Meskipun Jokowi telah menyatakan niatnya untuk kembali ke Solo setelah menyelesaikan masa jabatannya sebagai kepala negara, namun peluangnya untuk terus berkiprah di panggung politik masih terbuka lebar." Ujar ketua Projo Sultra Irvan Umar, Senin  (13/5/2024)


Menurutnya, belum lama ini analisa para pakar Politik menyebutkan bahwa Jokowi diperkirakan akan pensiun dari Politik. Kendati demikian, Irvan  menyebut bahwa sosok Jokowi masih dirindukan masyarakat.


“Ide partai-partai untuk mengajak Jokowi bergabung menunjukkan betapa dihargainya beliau dalam dunia politik. Bagi kami, Jokowi masih memiliki potensi besar untuk terus membangun negara ini,” bebernya 


Diharapkannya, Pak Jokowi jangan pensiun dari Politik. Karna masih banyak rakyat di Republik ini mengaharapkan kepedulian politik Pak Jokowi masih dibutuhkan.


“ Alhamdulillah kepedulian Pak Jokowi kepada  Provinsi Sulawesi Tenggara  membuat Sultra tidak  ketinggalan dengan Provinsi lain, apalagi kunjungan kerja beliau  menunjukan kecintaan beliau kepada Masyarakat Sultra," ucap Irvan 


Sebelumnya diketahui, Ketua Umum PROJO (Pro Jokowi) Budi Arie Setiadi menganggap wajar ketika PAN dan Partai Golkar siap menerima Presiden Joko Widodo (Jokowi) seandainya sudah tidak diterima PDIP. Dia pun menyebut Jokowi terlalu muda untuk pensiun setelah menjadi Presiden.


“Banyaknya tawaran dari berbagai partai politik untuk bergabung adalah bentuk apresiasi terhadap kiprah Jokowi dalam panggung politik Indonesia,” katanya 


Ketua Projo Sultra  menyebut kepemimpinan Jokowi selama 10 tahun juga dicintai oleh rakyat. Menurutnya, wajar ketika partai-partai pun ingin meminang Jokowi dan itu hal yang wajar.


" kami meminta beliau untuk tetap aktif di panggung politik. Jokowi masih dibutuhkan oleh Indonesia,” Pinta Irvan 





Laporan     :   SC 


×
Berita Terbaru Update