Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Projo Sultra : Jokowi Jangan Pensiun Dulu, Rakyat Masih Butuh Bapak

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Selasa, 14 Mei 2024 | Mei 14, 2024 WIB Last Updated 2024-05-14T14:37:42Z


Kendari,
Sultra cerdas com - Kunjugan kerja (Kunker) Presiden Jokowi selama 3 hari di Sultra  di 5 kabupaten yaitu  Kendari , Muna, Mubar, Konawe dan Kolut selalu  di padati masyarakat baik di sepanjang jalan yang di lewati maupun objek vital  yang di kunjungi.


Hal itu terlihat saat  masyarakat  membludak ingin melihat dan bertemu beliau secara langsung serta ada yang bersemangat ingin  berswafoto dengan beliau.


 Menurut Ketua Projo Sultra Irvan Umar Tjong membludaknya masyarakat atas kedatangan pak Jokowi menjadi  bukti kecintaan masyarakat,  ditengah tengah  masyarakat  selama kunjungan  sangat terlihat kalau  beliau itu masih  sangat di cintai rakyat.

  

" Projo menilai Pak Jokowi masih bisa mengabdikan diri pasca  pensiun dari presiden untuk selalu dekat dengan rakyat , misalkan menjadi ketua Golkar. Itu  hal yang sangat wajar," tuturnya 


" Saya yakin beliau akan tetap  mendapat Trust  masyarakat  karena beliau telah membangun Legacy selama 10 tahun kepemimpinan utamanya dalam pemerataan pembangunan dari Sabang sampai Merauke."Sambungnya 


Dijelaskan Irvan salah satu bukti kongkrit ketika berkunjung ke Sultra masyarakat sangat  antusias turun kejalan untuk melihat dan bertemu langsung  beliau.


" Bayangkan saja rakyat bergerak ingin mendekati beliau, rakyat seakan ingin beliau tetap bersama Jokowi  sebagai presiden republik Indonesia yang sangat di cintai oleh rakyatnya." Ujarnya


Banyaknya tawaran dari berbagai partai politik untuk bergabung adalah bentuk apresiasi terhadap kiprah Jokowi dalam panggung politik Indonesia.


"Indonesia di bawah kepemimpinan Jokowi selama hampir 10 tahun mengalami perubahan dan kemajuan yang signifikan. Jokowi itu asset bangsa. Kecintaan rakyat terhadap Jokowi tidak akan luntur. Jokowi adalah pemimpin yang dicintai rakyat. Jokowi ada di hatinya rakyat," ucap Irvan 


Wajar ketika PAN dan Partai Golkar siap menerima Presiden Joko Widodo (Jokowi) seandainya sudah tidak diterima PDIP. Dia pun menyebut Jokowi terlalu muda untuk pensiun setelah menjadi Presiden.





Laporan   :  SC




×
Berita Terbaru Update