Notification

×

Iklan

Iklan Halaman Atas

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ibadah Perayaan HUT PK-Perki Gepsultra ke-49 Klasis Kolaka Timur di Laksanakan di Jemaat Samuel Tasahea.

YUK ! BACA INFORMASI DARI SULTRACERDAS.COM SEMOGA BERMANFAAT UNTUK ANDA BY MARJUNUS
Jumat, 24 Mei 2024 | Mei 24, 2024 WIB Last Updated 2024-05-26T02:35:58Z


Koltim,
Sultra cerdas com -
Perayaan hari ulang tahun PK-Perki  Se-Klasis Kolaka timur bertempat di jemaat Samuel Tasahea, Kec. Tirawuta. Kabupaten Kolaka timur, Jumat (24/05/2024)


Perayaan ulang tahun bertemakan" Tetapi Haruslah Engkau Ingat Kepada Tuhan Allahmu, sebab dialah yang memberikan Kekuatan Untuk Memperoleh Kekayaan" Ulangan 8 : 18a."


Pdt Eko Soniawan Rumono S.Th sebagai ketua Klasis Kolaka Timur, menyampaikan perayaan ulang tahun yang ke-49 dari PK-Perki Gepsultra, sebuah perayaan yang penuh makna dan kebersamaan bagi seluruh anggota jemaat se-Klasis Kolaka timur khususnya kaum ibu.


Acara dimulai dengan ibadah pembukaan, di lanjutkan dengan pertandingan senam kreasi antar jemaat lanjut ibadah HUT PK-Perki, sekaligus penyerahan piala bagi pemenang perlombaan, Perjalanan yang penuh berkat, tantangan dan kesuksesan bagi PK-Perki Gepsultra. Klasis Kolaka timur.


Di tengah kebahagiaan dan kebersamaan itu, mereka juga tidak lupa untuk merenungkan arti sebenarnya dari perayaan ini: kesempatan untuk bersyukur atas segala berkat yang telah diterima selama 49 tahun, dan komitmen untuk terus berkarya dan melayani dalam kasih Kristus untuk tahun-tahun yang akan datang.


Perayaan HUT PK-Perki Gepsultra ke-49 Se-Klasis Kolaka Timur, walaupun telah berakhir, semangat persaudaraan dan pengabdian yang terpancar dari perayaan tersebut akan terus membimbing langkah-langkah mereka dalam melayani Tuhan dan sesama dengan penuh kegembiraan dan keberkatan.





Laporan    :  Team

×
Berita Terbaru Update